Kami Sudah Berkoordinasi Tuk Lakukan Pengerukan

  • Bagikan

BPBD-Kesbangpol dan Dinas Sosial Kabupaten Banyuasin Salurkan Bantuan Banjir

BANYUASIN, GESAHKITA.com-BPBD-Kesbangpol dan Dinas Sosial Kabupaten Banyuasin, menyerahkan Bantuan Tanggap Darurat dari Bupati Banyuasin H Askolani kepada korban Kebanjiran akibat dari curah hujan yang tinggi di Kecamatan Tungkal Ilir Kabupaten Banyuasin, Rabu (06/05)

Akibat genangan ini, sedikitnya ada 290 Rumah kebanjiran yang tersebar di 3 Desa Yaitu : Desa Karang Anyar sebanyak 150 Rumah 387 KK,Desa Karang Mulya sebanyak 129 Rumah 365 KK,dan Desa Marga Rahayu sebanyak 11 Rumah 326 KK.

Kepala BPBD, Ir.Alpian mengatakan,penyebab dari genangan air ini, dikarenakan hujan dengan intensitas yang tinggi dalam seminggu ini,ujarnya.

“Kami sudah berkoordinasi stakeholder dengan camat setempat dan dinas PU Banyuasin,untuk menindaklajuti pengerukan skunder dan primer, sedangkan kadinsos memasang tenda pengungsian buat warga yang ada di desa karang anyar”tulis Alpian saat di komfirmasi media ini melalui Whatsapp.

Baca Juga :  ALEX NOERDIN SANG PENCETUS SUMSEL "GO INTERNASIONAL".

Dalam bentuk kepedulian pemerintah kabupaten banyuasin Bupati menberikan bantuan berupa sembako kepada korban banjir, dia menambahkan.

Bantuan berupa, beras, mie instan, kecap,saos dan sarden “tulis Alpian.

Dan semoga bantuan tanggap darurat ini yang di berikan pemerintah kabupaten banyuasin bisa membantu warga eks transmigrasi tersebut,”pungkasnya. (Indera)

banner ranau gran fondo

selamat hari santri nasinonal

hari santri nasinonal

Baner HUT Kemerdekaan RI Ke-76

HUT Kemerdekaan RI Ke-76

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan