Cikani, Kepala Desa Sukarami Miliki Rasa Perduli Sampaikan Bantuan Korban Banjir

  • Bagikan

MUARADUA, GESAHKITA.com– Oku selatan dilanda banjir bandang hingga menenggelamkan ratusan rumah yang berada di 4 kecamatan yang mana desa desa berada di pinggiran Sungai Saka dan Sungai komiring yaitu kecamatan Buayrunjung, Buaysandang Aji, Muara Dua, Buana pemaca, Sungai Simpang, Jumat, (08/05)

Dalam musibah ini hendak nya kita saling bantu membantu atas sesama seperti yang diucap, Kepala Desa Sukarami Cikani Mangku Gedi saat menyampaikan bantuan kepada salah satu desa yang terkena banjir bandang di kecamatan Buay Runjung saat dibincangi awak media ini.

Dia menyampaikan rasa perduli nya kepada sesama yang terkena cobaan itu dengan memberikan donasi untuk warga desa yang terkena dampak banjir itu.

“saya hanya mengatarkan rasa peduli antar sesama yang kena banjir bandang di Desa Negeri batin, “ujar Cikani di sela sela dirinya menyerahkan langsung bantuan berupa bahan makanan pokok.

Baca Juga :  Lindungi Warga Dari Covid 19, Kades Wiyanto Patuhi Imbauan Bupati

“Semoga rasa peduli saya ini dapat sedikit meringankan dan membantu atas musibah banjir ini dan untuk warga diharap bersabar atas musibah ini dan jadi kan ini sebagai ujian Allah untuk kita supaya tetap tabah” tambah Cikani.

Bentuk rasa peduli pun diterima langsung oleh ibu kepala desa Maymunah dan mengucapkan “terimakasih atas kepedulian kepala Desa Sukarami yang telah meringan kan beban warga desa saya,” ucap Maymunah.(henafri)

banner ranau gran fondo

selamat hari santri nasinonal

hari santri nasinonal

Baner HUT Kemerdekaan RI Ke-76

HUT Kemerdekaan RI Ke-76

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan