Ditengah Pandemi Covid – 19, IWO Banyuasin Berbagi Pada Warga

  • Bagikan

BANYUASIN, GESAHKITA.com – Ditengah pandemi Covid-19, Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) Kabupaten Banyuasin melaksanakan giat bakti sosial pembagian masker dan sembako kepada warga terdampak yang Covid – 19.

Pandemi Covid-19 di tanah air belum menunjukan penurunan pasien yang terpapar hal itu, sehingga menggugah hati para anggota IWO berusaha sedikit berbagi senyuman yang bertajuk “IWO Berbagi Warga Yang Terdampak Covid – 19.

Ketua IWO Banyuasin Deni Ganevo ketika dibincangi awak media di sela – sela kegiatan bakti sosial tersebut
menuturkan, apa yang di bagikan tidak seberapa nilainya, namun IWO Banyuasin dengan segala keterbatasan yang dimiliki, tetap berupaya berbagi senyuman.

“Masker dan Sembako yang kami bagikan bekan sepenuhnya dari para anggota ada juga dari beberapa donatur yang mempercayakan ke IWO Banyuasin untuk membagikannya ke masyarakat,”Jelas Deni, Senin (11/05).

Dikatakan Deni, bahwa Aksi sosial hari ini merupakan tahap pertama dan akan ada tahan dua dan selanjutnya sampai benar – benar covid19 hangus dari bumi pertiwi.”Kegiatan ini baru tahap pertama dan Insya Allah akan ada lanjutannya sesuai yang telah di rencanakan,” jelas dia.

Baca Juga :  WADANLANTAMAL IV HADIRI ACARA PELANTIKAN WALIKOTA DAN WAKIL WALIKOTA BATAM

Sementara Sekjen IWO Banyuasin Imrani kepada awak media, mengucapkan terimakasih atas kepercayaan para donatur, serta tetap berharap para donatur dan para dermawan bisa bersumbangsi mensupport aksi insan pers di tengah wabah covid ini, sekecil apapun sumbangsih saudara tentu sangat berati bagi warga yang saat ini terdampak ekominya akibat (covid19 -red).

“Semoga kita selalu dalam lindungan Yang Maha Kuasa, covid19 dapat kita lawan dengan selalu mengindahkan himbauan pemeritah, social distancing (jaga jarak), pakai masker keluar rumah, sering cuci tangan, tetap jaga pola hidup sehat dan selalu berpikir positif. Insy Allah perang melawan Covid19 segera berakhir sehingga tidak lagi ada korban jiwa berjatuhan,” ucap dia.

Terpantau kegiatan di laksankan di beberapa titik, bagi warga yang terdampak Covid – 19 yang sudah diseleksi tim IWO dan tentunya yang akan menjadi sasaran pada kegiatan aksi sosial tersebut.

Baca Juga :  Pengurus Baru Diharapkan Dapat Harumkan dan Besarkan Nama IWO di Banyuasin

Para pengurus yang turut hadir, Adam Malik (kehormatan dan etik), Agus Salim (wakil ketua), Nasir (bendahara), Indra Masa (bid.Humas), Indera Irawan (bid. kesejahteraan), Apri Yanto (bid. Kaderisasi) serta beberapa bidang lainnya beserta anggota. (Tim IWO)

banner ranau gran fondo

selamat hari santri nasinonal

hari santri nasinonal

Baner HUT Kemerdekaan RI Ke-76

HUT Kemerdekaan RI Ke-76

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan