Legislator PKB Oku Selatan Peduli Sambangi Korban Banjir

  • Bagikan

MUARADUA, GESAHKITA.com-Anggota DPRD Partai PKB Kabupaten OKU Selatan Ardiyan Gama,SH menyambangi korban banjir di Lingkungan Simpang Pedagan Kecamatan Muaradua.

Sebagai wakil rakyat sudah semestinya memberi perhatian dan sumbangsih atas penderitaan rakyat adapun bentuk perhatian diberikan berupa sembako kepada korban banjir bandang yang telah merendamkan beberapa rumah warga di bantaran sungai Komering pada Jumat beberapa waktu lalu

Gama sapaan akrab, Legislator ini mengungkapkan, bantuan yang disampaikan tersebut adalah wujud kepedulian kami sesuai arahan ketum Cak Imin kepada Warga yang kena musibah.

“Bentuk peduli ini, sambungnya, sebagai rasa kepedulian kami melihat saudara saudara kita yang mengalami musibah , semoga dapat meringankan beban mereka,”kata dia.

“Untuk itu saya turut prihatin atas musibah ini, semoga saudara saudara kita tetap sabar saya meyakini ini cubaan kepada kita, Semoga Allah swt selalu melimpahkan Kesehatan dan melindungi kita semua Aamiin ya rabbal Allamin,”ucap nya.

Baca Juga :  Breaking News !! Dua Rumah Rata Dengan Tanah Habis dilalap Si Jago Merah

“Sekali lagi Kami mewakili keluarga besar DPC PKB OKU Selatan mengucapkan salam duka dari Cak Imin dan kami semua turut prihatin atas musibah ini, dan semoga kedepan tidak terulang kembali musibah seperti ini,” Aaminn ucap Sekjen DPC PKB ini lugas.

Andi (41) salah satu wakil warga korban terdampak banjir mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan kepedulian partai PKB yang telah hadir peduli terhadap kami serta membantu.

” Kami warga di sini mengucapkan terima kasih, semoga Allah swt membalas perbuatan baik nya dan Kita semua sehat dalam lindunganNya,Aamiin ya rabbal Allamin ,”tandasnya..(Henafri)

banner ranau gran fondo

selamat hari santri nasinonal

hari santri nasinonal

Baner HUT Kemerdekaan RI Ke-76

HUT Kemerdekaan RI Ke-76

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan