Bakti Sosial Polsek Betung Serahkan Paket Sembako ke Masyarakat

  • Bagikan

BANYUASIN, GESAHKITA.com —  Penyebaran wabah virus Corona semangkin merebak dan semankin dekatnya hari Raya Idul Fitri dirasakan oleh Masyarakat Indonesia, melalui Program Polri Peduli Covid 19, Jum’at pagi (15/05), Polri secara serentak melaksanakan Bhakti Sosial Polri Peduli Covid- 19 Kepada Masyarakat terdampak Virus Covid-19.

Untuk wilayah Polsek Betung Banyuasin dipimpin langsung Kapolsek Betung AKP Toto Hernanto, SH di dampingi Kanit Binmas Aiptu Hartono serta diikuti oleh Personil Polsek Betung telah melaksanakan bakti sosial pembagian sembako kepada warga masyarakat terdampak covid-19 di Desa Taja Mulia Kecamatan Betung Kabupaten Banyuasin.

Puluhan Paket Sembako yang berisi masing-masing Beras 5 Kg, Popmie 3 kotak, Gula Pasir 2 Kg, Minyak Goreng 1 Kg, Teh 2 Kotak serta susu kental manis 1 kaleng dibagikan kepada Masyarakat yang kurang mampu dengan berbagai latar belakang pekerjaan salah satunya para petani dll.

Adapun maksud dan tujuan kegiatan Bhakti Sosial ini adalah untuk membantu masyarakat kurang mampu yang terdampak Virus Corona di wilayah Kecamatan Betung serta menjalin silahturahmi antara Polri melalui polsek Betung dan masyarakat agar Polri makin dicintai masyarakat.

Baca Juga :  Final Turnamen Basket Piala Gubernur Sumsel: SMAN 6 Tekuk SMAN 1 Palembang

Kapolsek Betung AKP Toto Hernanto, SH, menyampaikan bahwa pelaksanaan bakti sosial pembagian sembako yang dilaksanakan oleh personil Polsek Betung adalah dalam rangka membantu meringankan beban masyarakat ditengah pendemi covid – 19.

“Dan walaupun jumlah dan nilainya tidak besar sambil menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga jarak fisik, selalu menggunakan masker serta mengurungkan niat untuk mudik supaya penyebaran virus corona dapat kita putuskan,” kata Kapolsek AKP Toto Hernanto saat di confirmasi media ini, Minggu (17/05).

Disamping itu, Kapolsek AKP Toto Hernanto juga berharap agar masyarakat yang dijumpai dapat mengurangi aktivitas diluar rumah jika tidak ada kebutuhan yang mendesak.”Kami selalu menghimbau agar masyarakat selalu mengikuti anjuran pemerintah,” jelas dia. (Indera)

banner ranau gran fondo

selamat hari santri nasinonal

hari santri nasinonal

Baner HUT Kemerdekaan RI Ke-76

HUT Kemerdekaan RI Ke-76

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan