Pemdes Lubuk Karet Salurkan Bantuan BLT-DD

  • Bagikan

BANYUASIN, GESAHKITA com— Pemdes Lubuk Karet Kecamatan Betung Kabupaten Banyuasin, membagikan BLT – DD Tahap Pertama Tahun 2020 kepada warga yang terdampak Covid – 19 dengan cara door to door dengan langsung menyambangi rumah warga.

Kegiatan ini di pimpin langsung Kades Lubuk Karet Anang Bastian dan di dampingi oleh BPD, Bhabinkamtibmas, Satpol PP, Pendamping Lokal Desa Lubuk Karet, Kadus dan Ketua RT.

“Alhamdulillah berkat sabar Desa Lubuk Karet, masyarakat ku tidak harus susah – susah ke bank untuk mengambil bagi yang dapat BLT Dana Desa, saya langsung membagi kan nya mulai kmaren jam 15.00 WIB dengan uang cas Rp.600.000, 00,” kata Kades Anang.

Kades Anag berharap, dengan adanya bantuan BLT – DD untuk masyarakat Desa Lubuk Karet yang terdampak Covid – 19, agar dapat di pergunakan dengan sebaik – baiknya dalam memenuhi kebutuhan sehari – hari.”Manfaatkanlh dengan sebaik – baiknya,” ucap Kades Anang mengingatkan.

Baca Juga :  Pasca Covid 19 Disebut Muhammad Ridwan, “ Ekonomi Palembang Harus Dihidupkan Kembali”

Kata Kades Anang bahwa warga yang menerima BLT-DD ini setelah melalui proses dari pramusdes, turun ke lapangan untuk mendapatkan data warga, hingga Musyawarah Desa Khusus (Musdessus) yang menentukan warga yang menerima bantuan.

” Warga penerima BLT-DD itu berdasarkan kriteria yang sudah ditetapkan oleh pemerintah. Dari 14 kriteria, Pemdes Lubuk Karet mengambil minimal 9 (sembilan) kriteria yang ada,” ucap Kades Anang. (Indera)

banner ranau gran fondo

selamat hari santri nasinonal

hari santri nasinonal

Baner HUT Kemerdekaan RI Ke-76

HUT Kemerdekaan RI Ke-76

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan