Awak Media ‘Gesah’ Bareng Kapolres Oku Selatan Baru

  • Bagikan

Pers Sahabat Polisi, Malam Konkow Bersama Kapolres OKU Selatan

MUARADUA, GESAHKITA com–Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) OKU Selatan, AKBP Zulkarnain Harahap, S. IK dilantik beberapa waktu yang lalu dan bertugas di Kabupaten OKU Selatan.

Belum genap satu bulan bertugas kemunculan sosok Humanis Kapolres telah dirasakan oleh awak media malam ini dirinya mengundang seluruh awak media di OKU Selatan bersilahturahmi “begesah” dalam acara makan malam bersama, bertempat di RM Tasir, Jalan Raya Ranau Depan Hotel Sukur Muaradua, Selasa (02/06), malam.

Kapolres beserta para pejabat utama di lingkungan Kepolisian Resor OKU selatan ikut serta dalam kegiatan ini dan saling memperkenalkan diri antar awak media dengan jajaran Polres yang hadir, Selasa (02/06), malam.

Kapolres Zulkarnain menggelar acara silaturahmi dengan puluhan para jurnalis, wartawan dari berbagai media, baik media cetak, media siber atau online dan televisi yang bertugas dan berkegiatan di OKU Selatan.

Baca Juga :  Kapolres OKU Selatan, Pimpin Apel Pasukan Operasi Patuh Musi 2021


Dalam kesempatan itu, Kapolres menyampaikan, bahwa
acara ini untuk mempererat tali silaturahmi antara polres dengan para wartawan guna ajang kita bertukar pikiran

Selain itu Kapolres juga menerangkan tentang New Normal dengan mencangkan penguatan Desa Tangkal Covid-19 dan Program ketahan pangan Desa,salah satu contoh nya Desa Negeri Batin Buay Sandang Aji yang telah dihadiri Kapolda beberapa hari lalu

Bagi dia, wartawan adalah salah satu mitra kerjanya. untuk itu perlunya sinergitas antara Polres OKU Selatan dengan wartawan.”

Kapolres juga berpesan, ketika sedang bersama di lapangan, harus saling berkomunikasi dan koordinasi. “Saya berharap, selama menjalankan tugas, dapat bersama-sama bersinergi untuk memajukan Daerah ini Kabupaten OKU Selatan” ujarnya.

“Tanpa kalian kerja kepolisian tanpa arti,iya harus dipublikasikan kepada publik untuk itu kepolisian butuh kalian para media,”ucapnya

Kapolres juga berharap, agar semuanya bersama-sama menjaga Kabupaten OKU Selatan dalam kondisi aman, tentram, tertib dan damai.

Baca Juga :  Terungkap Reka Ulang Adegan 28, 29 Wahyu Melakukan Perbuatan Kejinya

 

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada para pewarta yang dalam pekerjaannya telah berkontribusi dan membantu Polres OKU Selatan”tutupnya Kapolres.(Henafri)

banner ranau gran fondo

selamat hari santri nasinonal

hari santri nasinonal

Baner HUT Kemerdekaan RI Ke-76

HUT Kemerdekaan RI Ke-76

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan