Persiapan New Normal, Secara Estafet Askolani Kunjungi Kecamatan

  • Bagikan

BANYUASIN, GESAHKITA com–Bupati Banyuasin H Askolani bersama pimpinan DPRD Banyuasin, Kapolres dan Dandim, Jumat (5/6) hari ini melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Selat Penuguan.

Kunjungan ini dalam rangka meninjau kesiapan pemerintah Kecamatan dalam penerapan tatanan baru kehidupan “New Normal “.

Seperti diketahui New Normal atau Normal Baru merupakan tatanan baru dimana masyarakat tidak lagi menunggu tidak pasti sampai kapan Covid 19 berakhir. Maka semua akan memulai dengan cara dan pembiasaan yang baru, produktif namun tetap jaga kesehatan dan aman dari terpapar nya pandemi ini.

Bupati Askolani pun dalam arahannya menegaskan Banyuasin harus bersiap menjalankan tatanan baru kehidupan New Normal dari covid 19, walaupun Banyuasin sendiri belum di tunjuk pemerintah untuk menerapkan ini, namun lamban laun tatanan ini akan diterapkan di seluruh daerah di Indonesia.

“Maka kita harus siap dari sekarang, kuncinya dalam menjalankan tatanan kehidupan baru ini adalah disiplin dan kesadaran yang tinggi dari individu untuk menjalankan protokol kesehatan,” kata Askolani.

Baca Juga :  Saya Yakin Pramuka Mampu Membentuk Karakter Kepemimpinan

“Jadi kita tetap akan kerja produktif di New Normal, tetap memperhatikan koridor kesehatan dan aman biar tidak tertular, ” terang nya.

Hadir, Ketua DPRD Irian Setiawan, Wakil Ketua Sukardi, Wakil Ketua Noor Ismatudin, Ketua Komisi III Drs Nur Wahid, anggota dewan Dapil II Jupriyadi, Farida Achyati Rohim, Alex Sander, Asdiyanto Uci dan H Ali Mahmudi.

Kapolsek Pulau Rimau AKP Underson, Danramil Pangkalan Balai, Camat Selat Penuguan Suratman, Kades dan Kepala Puskesmas.

Asisten I Kosarudin, Kadiskes Rini Pratiwi, Kadinsos Alamsyah, Kedis PMD Roni Utama, Kadishub Antony Liando, Kadis Kominfo Aminudin, Kadis Perpustakaam Adam Ibrahim, Kabag PUM Harris Bahari dan Kabag Protokol Rayan Nurdiansyah.(indera)

banner ranau gran fondo

selamat hari santri nasinonal

hari santri nasinonal

Baner HUT Kemerdekaan RI Ke-76

HUT Kemerdekaan RI Ke-76

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan