Danramil 430-05 Bersama Camat Suak Tapeh Sosialisasikan ‘NEW NORMAL’

  • Bagikan

BANYUASIN, GESAHKITA.com – Danramil 430-05/Betung, Kapten Inf Sumanteri didampingi anggota, Camat Suak Tapeh Sashadiman Rolibi, S.Ag., M.Si, Kades Lubuk Lancang Rusdi Tamrin dan Kades Biyuku Imron Rosadi,memberikan sosialisasikan ‘NEW NORMAL’ kepada warga Suak Tapeh Kabupaten Banyuasin, Senin (08/06).

Danramil 430-05/Betung Kapten Infantri Sumanteri pada kegiatan ini terkait pemberlakukan NEW NORMAL, menberikan arahan kepada masyarakat Suak Tapeh untuk tetap mematuhi protokol kesehatan sehingga setiap berakitivitas diluar rumah mengenakan Masker, tetap menjaga jarak, biasakan mencuci tangan dengan sabun serta hindari berkerumunan.

“Jika masyarakat mematuhi aturan yang sudah disosialisasikan tentu akan terhindar dari penularan virus Covid-19, Kepatuhan itu sekaligus dapat memutus mata rantai perkembangan virus corona tersebut,kata Danramil.

Sementara,Camat Suak Tapeh Sashadiman Ralibi, S.Ag.,M.Si,mengatakan terkait NEW NORMAL,silakan masyarakat beraktivitas seperti biasa akan tetapi untuk tetap patuhi protokol kesehatan agar terhindar dari virus carona,dan semoga ekonomi kita pulih seperti sediakala.

Baca Juga :  Kapolda Sumsel Beri Apresiasi Bupati Banyuasin Terkait Penerimaan Bintara Polri Polda Sumsel

“NEW NORMAL,kembalinya beraktivitas seperti biasa akan tetapi tetap mematuhi protokol kesehatan.”ujar Sashadiman.

Kades Desa Lubuk Lancang Rusdi Tamrin, menambahkan bahwa tentang Prosedur tatanan baru atau New Normal menuju masyarakat produktif dan amanCovid-19 adalah menjalankan kehidupan seperti biasa dan itu bisa memulihkan perekonomian yang selama covid-19 terpuruk,akan tetapi tetap mentaati protokol kesehatan.”New Normal,ekonomi terpurut bisa pulih kembali.” Pungkas kades Rusdi. (Indera)

banner ranau gran fondo

selamat hari santri nasinonal

hari santri nasinonal

Baner HUT Kemerdekaan RI Ke-76

HUT Kemerdekaan RI Ke-76

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan