Saat Serahkan BST Tahap II, Kades Meranti Ingatkan Hindari Kerumunan

  • Bagikan

BANYUASIN, GESAHKITA.com – Pemerintah Desa (Pemdes) Meranti kembali menyerahkan 126 paket bantuan berupa bantuan Sosial langsung tunai (BST) tahap ke II di masa NEW NORMAL penarikan di kantor Pos Cabang Betung dengan dikawal anggota polsek, Selasa (09/06).

Bantuan Sosial Tunai (BST) yang direalisasikan melalui kantor pos cabang betung,dengan jadwal undangan per kecamatan tentu mengundang kerumunan orang yang tidak dapat dihindari.

“kita harus saling mengingatkan agar kiranya tetap mematuhi protokol kesehatan dalam memberlakukan NEW NORMAL dengan efektif,agar warga Desa meranti yang telah mendapatkan bantuan BST untuk penarikan uang di Pos mengenakan Masker, tetap menjaga jarak.” Ingat kades meranti Imam Santoso.

Sementara itu, Rinto selaku kepada Dusun II (kadus) yang mengawal warganya di kantor pos cabang Betung dalam proses antrian, mengatakan kita saling mengingatkan dan mematuhi aturan yang sudah disosialisasikan tentu akan terhindar dari penularan virus Covid-19.

Baca Juga :  Ngintip Passion Bermusik Tersohor Ala Panggung Rakyat Oku Selatan

“Kepatuhan kita sebagai warga masyarakat meranti sekaligus dapat memutus mata rantai perkembangan virus corona” ucap dia.(indera)

banner ranau gran fondo

selamat hari santri nasinonal

hari santri nasinonal

Baner HUT Kemerdekaan RI Ke-76

HUT Kemerdekaan RI Ke-76

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan