Tatanan Kehidupan Baru Kebiasaan Sehat Harus Dimulai

  • Bagikan

Bupati Banyuasin Sosialisasikan Tatanan Hidup Baru di Kecamatan Betung, Pulau Rimau, dan Suak Tapeh

BANYUASIN, GESAHKITA.com –
Menjadi kewajiban bagi H Askolani dalam membangkitakan masyarakat untuk memulai menerapkan tatanan gaya hidup baru yang lebih sehat dan peduli terhadap kesehatan yang lebih dikenal dengan New Normal.

Dalam roadshow nya itu Bupati terus secara estafet lakukan kunjungan, yang kali ini ia beserta rombongan mengunjungi 3 Kecamatan Yaitu Kecamatan Betung, Pulau Rimau hingga Suak Tapeh, Kamis, (10/06)

Bupati juga menyerahkan Bantuan bantuan yaitu,1.Di Kecamatan Betung Menyerahkan secara simbolis E-KTP kepada Camat Betung M. Sobir, S. Sos.,2.Penyerahan Bantuan Buku Perpustakaan Desa Kepada Desa Majatra, Desa Budi Asih,3. Penyerahan APD kepada Puskesmas Betung, Puskesmas Teluk Betung, Kecamatan Pulau Rimau,  dan Kecamatan Suak Tapeh,4. Penyerahan Buku Panduan Rumah Tahfiz kepada Camat Betung, Camat Pulau Rimau, serta Camat Suak Tapeh.

Baca Juga :  Popo Ali Tinjau Ruang Isolasi dan Dapur Umum Bagi ODP

Menurut Askolani Banyuasin dalam persiapan memasuki New Normal atau tatanan hidup baru, yang tentu saja kebiasaan kebiasaan baru ini harus menjadi sudah hal biasa, kata dia.

“Ya yang namanya kebiasaan hidup bersih, memakai masker, menjaga jarak kini pada Kenormalan Baru ini lebih digiatkan namun kita tetap kembali produktif,” kata nya

“sebab itu, untuk menjalani tatanan kehidupan baru, kita harus disiplin ikuti protokol Covid-19, selalu jaga jarak, jauhi kerumunan, pakai masker, cuci tangan dan selalu berperilaku hidup bersih dan sehat”, tutupnya. (Indera)

banner ranau gran fondo

selamat hari santri nasinonal

hari santri nasinonal

Baner HUT Kemerdekaan RI Ke-76

HUT Kemerdekaan RI Ke-76

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan