Melalui Facebook, Pria Ini Tega Menjajakan Istrinya

  • Bagikan

SURABAYA, GESAHKITA com–Ada ada saja prilaku pria berinisial SD (35) ini, ia merupakan warga asal Kecamatan Wringinanom, Gresik, tega nya menjajahkan SK (26) yang merupakan istri sahnya kepada para pria hidung belang di Surabaya, Jawa Timur.

Seorang suami tak punya perasaan menjual istrinya melalui media sosial Facebook sejak 2019 hingga saat ini, dengan tarif mulai dari Rp 500 hingga Rp 900 ribu.

Wakasat Reskrim Polrestabes Surabaya Kompol Ardian mengatakan pihaknya mengamankan satu pelaku yang menawarkan istrinya untuk layanan seksual. Jumat (19/6/2020).

Hal itu diungkap, jelasnya, berkat patroli cyber yang dipimpin oleh KBO Unit Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) IPTU Harun.

“Seusai kami telusuri ternyata ada transaksi seperti itu. Selanjutnya kami melakukan penyelidiakan dan penangkapan pelaku,” terang nya.

Dikatakan, Ardian, pelaku mengunggah foto istrinya di Facebook, setelah mendapatkan pesan dari pelanggan dan sudah sesuai dengan tarif yang disepakati, pelaku mengantarkan istrinya menuju hotel yang sudah ditentukan.

Baca Juga :  Popo Ali: Hut Oku Selatan ke 16 Dirayakan Buat Masyarakat Bangga dan Memiliki

“Kami mengamankan pelaku di salah satu hotel di kawasan Jalan Mastrip, Karang Pilang, Surabaya, saat pelaku bertransaksi di dalam hotel,” katanya.

Dalam penggrebekan itu, lanjut Ardian, pihaknya mengamankan barang bukti berupa tagihan hotel, uang tunai Rp 500 ribu, satu unit handphone dan pakaian dalam wanita.

“Karena kejahatannya pelaku terancam dijerat Pasal 2 UURI No. 21 th 2007 tentang TPPO dan atau 296 KUHP, dan atau 506 KUHP,” tandasnya. (Pur)

banner ranau gran fondo

selamat hari santri nasinonal

hari santri nasinonal

Baner HUT Kemerdekaan RI Ke-76

HUT Kemerdekaan RI Ke-76

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan