Bantuan BSM, Lapas Banyuasin Renovasi Halaman Parkir Pengunjung

  • Bagikan

BANYUASIN, GESAHKITA.com – KaLapas Kelas IIA Banyuasin Ronaldo Devinci Talesa menerima dana bantuan dari Bank Syariah Mandiri (BSM) area Palembang.diperuntukan untuk renovasi halaman parkir kendaraan roda empat di Lapas Kelas IIA Banyuasin.Rabu (24/06)

Dana bantuan diserahkan langsung oleh perwakilan pihak BSM Cabang Palembang, Marini Cahyati yang menjabat sebagai Consumer Banking Relationship Manager. Kerjasama ini tentu akan membantu pihak Lapas dalam mewujudkan target kinerja yang telah disusun.

Kepala Lapas Kelas IIA Banyuasin Ronaldo Devinci Talesa,menyambut baik bantuan yang diberikan oleh pihak BSM, menurutnya kualitas pelayanan yang baik itu ialah apabila sarana dan pra sarana yang diberikan untuk masyarakat itu memadai dan memberikan kenyamanan.salah satunya peningkatan halaman parkir yang luas dan tertata.

“Tentunya kami sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan pihak BSM, terutama dalam membantu meningkatkan sarana dan pra sarana di Lapas Banyuasin, yakni renovasi halaman parkir kendaraan roda empat. Ke depannya akan kita tata sebaik mungkin untuk pengunjung dan tamu agar terlihat rapi dan nyaman,” ujarnya
Ronaldo.

Baca Juga :  Rangkaian Fakta Virus Corona Banyak Ditakuti

Lanjutnya,Perbaikan sarana dan pra sarana di lingkungan Lapas memang tidak cukup jika hanya mengandalkan dana dari anggaran yang disediakan pemerintah, maka perlu hubungan baik dengan para stakeholder, termasuk di bidang perbankan.

“Kedepannya semoga kerjasama tetap berlanjut dan berkesinambungan,Bantuan dari pihak ketiga ini akan sangat berguna, baik untuk peningkatan kualitas pembinaan warga binaan maupun untuk pelayanan publik,” tutup Kalapas. (Indera)

banner ranau gran fondo

selamat hari santri nasinonal

hari santri nasinonal

Baner HUT Kemerdekaan RI Ke-76

HUT Kemerdekaan RI Ke-76

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan