FK BPD Banyuasin akan Segera di Bentuk Wakil Bupati.

  • Bagikan

BANYUASIN, GESAHKITA.com – Wakil Bupati Banyuasin H Slamet Somosentono dalam pengarahannya rencana akan mengadakan pembentukan Forum Komunikasi Badan Permuyawaratan Desa (FK-BPD) Kabupaten Banyuasin.

Hal tersebut disampaikannya diruang rapat Wakil Bupati yang meminta dari perwakilan dari 288 Desa yang datang di 21 Kecamatan harus segera dibentuk pantia kecil atau pengurus formatur, Rabu (24/06).

Wakil Bupati meminta melalui penggagas Wahono membentuk pengurus formatur, jika sudah terbentuk tujuanya untuk memilih Ketua Umum harus ada PDRT. “Sehingga Forum ini statusnya jelas, setelah nanti sudah terbentuk FK-BPD harus ada kantor di Kabupaten, bahkan kedepan Forum ini juga harus punya perwakilan di DPRD Kabupaten Banyuasin,” kata Wabup.

Hasil dari musyawarah perwakilan BPD dari 21 Kecamatan berhasil membentuk panitia formatur sepakat sebagai Ketua Wahono, ST BPD dari Kecamatan Talang Kelapa, Wakil Ketua 1 Chairul BPD dari Kecamatan Banyuasin II dan wakil Ketua II Darmindra BPD dari Rantau Bayur.

Baca Juga :  Walhi Sumsel Buka Suara terkait KLHK Segel PT.DGS dan PT. SUJ

Untuk sekretaris Muhammad Nazir, SE., A.Ma.T BPD dari Kecamatan Suak Tapeh, wakil Sekretaris Zainudin BPD dari Kecamatan Rantau Bayur dan Bendahara Hariyadi BPD dari Kecamatan Banyuasin III.

Sementara M. Nazir selaku Ketua BPD Desa Lubuk Lancang yang juga selaku ketua Forum BPD Suak Tapeh sangat mendukung akan dibentuknya Forum Kominikasi BPD Banyuasin.”Saya sangat mengapresiasi dan semoga rencana ini secepatnya terbentuk,” ucap M. Nazir (Indera)

banner ranau gran fondo

selamat hari santri nasinonal

hari santri nasinonal

Baner HUT Kemerdekaan RI Ke-76

HUT Kemerdekaan RI Ke-76

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan