Wabup Sholehien Resmikan Jaringan Listrik Desa Sadau Kecamatan Sungai Are

Pengoperasian Listrik Desa Sadau Jaya disambut Antusias Masyarakat Kecamatan Sungai Are

MUARADUA, GESAHKITA com–
Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien ,SP.,M.Si., hadiri Peresmian Pengoperasian Listrik desa di Desa Sadau jaya Kecamatan Sungai Are, Selasa (30/06/2020).

Bertempat di desa Sadau jaya Kecamatan Sungai Are turut mendampingi Wakil Bupati OKU Selatan Manajer PLN, Anggota DPRD OKU Selatan, Para Kepala OPD dan FKPD, Camat Sungai Aredan jajaran lainnya, serta Kepala Desa dan perangkat Desa Sedau jaya dan undangan lainnya.

Dalam sambutan Manajer PLN selaku Ketua Unit Pelaksana Kelistrikan Desa Se- Sumatera Selatan Ramdani agustiansah, mengatakan merasa bangga melihat antusias warga di desa Sadau jaya, menyambut dengan gembira karena sekarang sudah bisa menikmati Listrik PLN.

“Kabupaten OKU Selatan 94,6% Desa sudah dialiri listrik, dengan selesainya di desa Sadau jaya ini maka PR kita dari PLN itu tinggal 12 desa yang segera akan kami selesaikan,” terangnya

Pembangunan jaringan listrik saat ini saluran udara tegangan menengah 2000kv yang terbentang sepanjang 8,2 km serkif dan telah dibangun juga trafo 2 Unit dengan kapasitas 50 kva totalnya jadi 100 kva kemudian jaringan tengangan rendahnya 220 volt itu kita bangun 1848 M.

Telah tercapai nya beroperasinya Listrik Desa Sedau Wakil Bupati Sholihien Abuasir mengapresiasi kepada pihak PLN.

“Penantian masyarakat untuk dapat menikmati listrik PLN akhirnya terwujud.” ucapnya

“Semoga telah berdirinya Jaringan listrik desa ini dapat mendorong tumbuhnya sektor perekonomian masyarakat yang berdampak pada peningkatan kesejahteraan masyarakat,” Tutupnya Sholihein.(Henafri)