Asisten II Oku Selatan Vidcon Soal RDRT Kementrian Terkait Seputar Danau Ranau

  • Whatsapp

MUARADUA, GESAHKITA com–Mewakili Sekretaris Daerah OKU Selatan H. Romzi S.E., M. SI., Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Hermansyah Said, S.Ip hadiri Rapat bersama Kementerian Agraria dan Tata Ruang atau Badan Pertanahan Nasional melalui Video Conference, Kamis (02/07/2020).

Bacaan Lainnya

Bertempat di ruang Vidcon Dinas Kominfo OKU Selatan, turuh hadir dalam kesempatan ini, Kepala Bappeda, Kepala Dinas PUTR, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Kepala BPN OKU Selatan, Kepala Bagian Hukum dan peserta rapat lainnya.

Dalam rapat ini Membahas Tindak Lanjut Kegiatan Penyusunan Instrumen Pemanfaatan Kawasan Sekitar Danau Ranau RDTR dari Instrumen Pengendalian Pemanfaatan Ruang Kawasan Sekitar Danau Ranau OKU Selatan yang telah dilaksanakan pada tahun 2019. Direktorat Pengendalian Pemanfaatan Ruang dan Penguasaan Tanah pada tahun 2020 ini bermaksud untuk mengadakan kegiatan Pendampingan Legalisasi RDTR dan Instrumen Pengendalian Pemanfaatan Ruang kawasan sekitar Danau Ranau.

“Dalam paparan Prasetyo Wiranto sebagai Kepala Sub Direktorat Pengendalian Pemanfaatan Ruang dan Penguasaan Tanah Wilayah 1 Kementerian Agraria dan Tata Ruang menjelaskan Adapun Tujuan dari rencana ini Tersedianya acuan utama Pembangunan dan perangkat pengendalian pemanfaatan ruang pada kawasan sekitar Danau Ranau. dan Manfaatnya Mendukung upaya pengembangan Wilayah sekitar Danau Ranau sekaligus untuk perlindungan dan pelestarian terhadap ekosistem Danau tersebut. adapun Harapan kedepannya Danau Ranau dapat menjadi sumber penghidupan sekaligus meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” Ujarnya.(ril/henafri)

Pos terkait

pempek palembang, jual pempek palembang

Tinggalkan Balasan