Pemdes Meranti Alokasikan DD Rehab Rumah Tidak Layak Huni 2020

  • Whatsapp

BANYUASIN, GESAHKITA.com -Pemerintah desa (Pemdes) Meranti Kecamatan Suak Tapeh Kabupaten Banyuasin Memberikan bantuan kepada rumah tidak layak huni (Program rehab rumah tidak layak huni) dengan Mengunakan Dana yang bersumber dari dana Desa (DD) tahun 2020.

Bacaan Lainnya

Menurut kepala Desa Meranti Imam santoso,program rehab rumah tidak layak huni dari Pemdes ini kami berikan kepada rumah yang memang tidak layak huni lagi,Sedangkan dananya yang bersumber dari dana desa (DD),bantuan ini diberikan berupa barang kalau di rupiahkan senilai Rp 17,5 juta.

“Program rehab rumah tidak layak huni dari Pemdes ini kami proritaskan untuk rumah yang memang tidak layak lagi di huni dan hanya akan diperbaiki sesuai dana yang kita bantu,” Ungkap Kades Meranti ini.Kamis, (02/07)

Tambahnya, Ada 2 Rumah yang akan di rehab dari bantuan Pemdes Meranti tahun anggaran 2020 yakni rumah Lani yang ada di dusun II yang sekarang telah mendapatkan bantuan selanjutnya akan kita rehab lagi warga dusun III,jadi total rumah yang akan di rehab ada 2 rumah untuk tahun anggaran 2020 ini,” Ujar dia.

“yang mana untuk pelaksanaan rehab rumah di dusun III masih menunggu pencairan dana desa (DD) tahap ke II.” Kata Imam Santoso.

Sementara,Lani yang berada dilingkungan dusun II yang mendapatkan bantuan rehab rumah ini,menyambut gembira dengan program Pemdes meranti dan sangat mendukung sekali dengan apa yang menjadi kebijakan Pemdes Meranti.

“saya sangat bersyukur,berterima kasih dengan bantuan rehab rumah ini,saya berharap program ini terus berlanjut,untuk memperbaiki rumah-rumah yang memang sudah tidak layak huni lagi dan akan terus dilanjukan niat baik seperti ini untuk warga meranti yang lainnya.” Ucap dia dengan senang.(Indera)

Pos terkait

pempek palembang, jual pempek palembang

Tinggalkan Balasan