Bu Ines di Sinetron Dunia Terbalik itu Bernama Sylvia Fully

  • Bagikan

JAKARTA, GESAHKITA com–Perempuan cantik dalam Sinetron Dunia Terbalik itu sering disapa Bu Ines pasti tak asing menghiasi layar kaca anda.  Dia bernama asli Sylvia Fully, merukapan artis cantik kelahiran kota Bandung yang berkarir sebagai Aktris di tanah air. Artis cantik tersebut lahir dengan nama asli Sylvia Fully Rahaesita pada tahun 1988 dan di umurnya yang ke 31 tahun ia sudah dikaruniai anak yang manis.

Wanita yang sering disapa Sylvia tersebut meniti karir dari nol. Ia mengikuti beberapa ajang kompetisi hingga suatu saat ia menjadi juara di ajang Miss Celebrity di tahun 2010. Dari situlah karirnya berawal. Mulai dari menjadi seorang model, pemain sinetron hingga seorang presenter.

Di awali dengan menjadi model karirnya cukup sukses di bidang tersebut. namun wanita cantik itu melebarkan sayapnya di bidang seni peran.

Berkat kemampuan aktingnya yang mumpuni tawaran demi tawaran datang untuk wanita cantik tersebut. Mulai dari bermain sinetron, film hingga FTV. Oleh karena itu wajahnya sering keluar di layar kaca dan menyita perhatian publik.

Baca Juga :  7 Jenis Tanaman Ini Baik Diusahakan Pada Musim Kemarau

Biodata & Profil

Nama Lengkap: Sylvia Fully Rahaesita
Nama Panggilan: Sylvia
Nama Panggung: Sylvia Fully
Tempat, Tanggal Lahir: Bandung, 24 September 1988
Kewarganegaraan: Indonesia
Agama: Islam
Nama Orang Tua: Puji Rahaesita (Ayah), Lita Citra Dewi (Ibu)
Nama Saudara: –
Nama Suami: Putera
Pendidikan: –
Profesi: Aktris, Presenter
Hobi: Menyanyi
Akun Instagram: @sylvia_fully88
Akun Facebook: –
Akun Twitter: @Viarahaesita

Fakta – Fakta

Wanita yang lahir di Bandung tersebut memiliki zodiac Libra. Sylvia menorehkan prestasi di dunia modeling dengan mendapatkan juara di ajang Miss Celebrity Indonesia di tahun 2010.

Sylvia menikah diam-diam dengan kekasihnya yang bernama Putera di perkemahan Lembang Bandung pada tahun 2015.

Sylvia pernah mengikuti ajang kompetisi tarik suara namun ia gagal di babak eliminasi. Suami Sylvia adalah CEO dari PT. Geo Putera Perkasa. Perusahaan tersebut bergerak dibidang migas yang terletak di Bojonegoro, Jawa Timur.

Baca Juga :  Pemilik Tubuh Pada Cover Album Nevermind Nirvana Menggugat Atas Tuduhan “Pornografi Anak”

Sylvia adalah artis multitalent. Ia mempunyai bakat yang bermacam-macam untuk mempertahankan karirnya. Mulai dari jago menyanyi hingga mahir berakting. (*)

Penyunting : Henafri
Publisher : Heni

banner ranau gran fondo

selamat hari santri nasinonal

hari santri nasinonal

Baner HUT Kemerdekaan RI Ke-76

HUT Kemerdekaan RI Ke-76

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan