Bau tak sedap Di Rumah Jadi Momok , Ini Tips Cara Usir Nya

  • Bagikan
bau tak sedap pada Rumah Jadi Momok gesahkita com

PALEMBANG, GESAHKITA com–Bau tak sedap di rumah sering momok bikin gak nyaman rasa rasa mau muntah. Ingin mengusir bau tak sedap tersebut? Simak cara usir bau tak sedap mudahnya seperti dibawah ini:

Lemari es
Anda mungkin lupa masih menyimpan makanan di dalam lemari es selama beberapa hari. Padahal jika tak segera dibuang, makanan dalam lemari es itu juga membuat aroma dalam rumah semakin tidak sedap. Jadi lakukan pembersihan secara rutin dalam lemari es agar bau ruangan menjadi lebih segar.

Lubang air

Lubang air di dalam kamar mandi atau wastafel tempat mencuci piring juga bisa menjadi sumber bau dari rumah Anda. Misalnya adanya sisa makanan atau rambutyang menyumbat saluran tersebut. Jadi coba periksa lubang air dan segera bersihkan jika memang daerah tersebut menjadi aroma rumah menjadi tidak sedap.

Toilet

Bagaimana dengan toilet, apakah Anda juga rajin membersihkan bagian yang satu ini? Gunakan sabun pembersih kamar mandi dan toilet yang mengharumkan sekaligus mengusir bakteri. Dengan begitu aroma tidak sedap dari toilet akan menghilang dan udara dalam rumah menjadi lebih menyegarkan.

Baca Juga :  Tips Manfaatkan Bawah Tangga Bisa Keren dan Elegance

Karpet

Berikutnya adalah karpet. Biasanya karpet mudah kotor karena debu atau remah-remah makanan yang jatuh di atasnya. Meskipun Anda sudah rutin membersihkan karpet dengan mesin penyedot debu, karpet tetap perlu dicuci agar tak menimbulkan bau yang tidak sedap.

Binatang peliharaan
Ternyata, binatang peliharaan juga memberi peran dalam pemberi bau tak sedap dalam rumah. Aroma dari binatang peliharaan yang jarang dimandikan memang tidak enak. Makanya jangan malas membersihkan binatang peliharaan, entah itu kucing, anjing, hingga ikan.

Asap rokok
Jika salah satu anggota keluarga ada yang merokok, bisa jadi asap rokok tersebut adalah sumber bau tak seda dalam rumah. Untuk mengatasinya, gunakan pengharum ruangan atau larang anggora keluarga merokok di dalam rumah. Sebab selain mengotori udara, asap rokok juga bisa mengubah warna cat dinding menjadi kuning.

Itu saja  berbagai sumber bau tak sedap dalam rumah dan cara menghilangkannya. Selamat mencoba!(*)

Baca Juga :  Perhatikan 4 Ruangan Wajib Dibersihkan Jelang Lebaran

Penyunting : henafri

Publisher : Tisna

 

 

banner ranau gran fondo

selamat hari santri nasinonal

hari santri nasinonal

Baner HUT Kemerdekaan RI Ke-76

HUT Kemerdekaan RI Ke-76

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan