Cathrine Wilson Mengaku Sudah 2 Bulan Konsumsi Sabu

JAKARTA, GESAHKITA com–Hasil tes urine artis Catherine Wilson positif mengkunsumsi sabu begitu diungkap Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya. Selain itu juga disampaikan bahwa Catrhine mengaku Kepada penyidik, Catherine sudah dua bulan mengkonsumsi narkotika jenis sabu-sabu.

banner 17 agustus, Dirgahayu Republik Indonesia, Indonesia Merdeka

“Hasil pemeriksaan awal yang bersangkutan pengakuannya baru sekitar dua bulan menggunakan, ini pengakuan awal,” ujar Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Yusri Yunus di kantornya Sabtu 18 Juli 2020.

Direktorat Reserse Narkoba akan menyelidiki lebih jauh dengan memeriksa rambut dari model dan aktris itu untuk mengetahui sudah berapa Catherine mengkonsumsi narkoba. Pemeriksaan rambut direncanakan hari ini dan hasilnya akan keluar dua atau tiga hari ke depan.

Diungkap Yusri dalam pemeriksaan diketahui Catherine positif mengkunsumsi sabu dengan jenis metamphetamine. Saat ditangkap, sabu ditemukan di dalam tas Catherine dalam dua kantung plastik kecil berisikan sabu seberat 0,66 gram dan 0,43 gram.

Baca Juga :  Chris Martin has reportedly About to Tie Dakota Johnson

Yusri menyebutkan Catherine mendapatkan sabu dari J, penjaga rumahnya yang juga telah ditetapkan sebagai tersangka. J memperoleh sabu dari A, seorang bandar yang kini masuk dalam daftar pencarian orang.

Catherine disangka melanggar pasal 114 ayat 1 subsider pasal 112 junto pasal 132 ayat 1 UU RI nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. Ancaman hukuman maksimalnya 20 tahun penjara.(*)

Penyunting : pur
Publisher : mkr

banner idul adha dprd okus
banner idul adha, akbp zulkarnain
banner idul adha, akbp danny
banner idul adha, ronaldo, davinci