Pak Deh Soemarjono Hengkang Dari PDIP Maju Pilkada PALI

Pak Deh Soemarjono

PALI, GESAHKITA com – Beredar kabar pengunduran diri Drs. H. Soemarjono dari kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten PALI, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) ternyata bukan hanya rumor atau isapan jempol belaka.

Pengunduran diri eks Ketua DPRD PALI periode 2015-2019 itu dari keanggotaan partai PDIP terungkap dari surat pengunduran diri keanggotaan Partai yang ditandatangani langsung oleh yang bersangkutan ditujukan ke DPP PDIP tertanggal 15 April 2020.

banner 17 agustus, Dirgahayu Republik Indonesia, Indonesia Merdeka

Namun sejauh ini belum diketahui pasti apa alasan Soemarjono yang akrab disapa Pak deh ini mundur dari Partai berlambang kepala banteng identik dengan warna merah itu, apakah akan berpindah partai,?? Tentu saja hal ini menjadi pertanyaan bagi publik.

Sementara Sekjen PDIP PALI, Ardani SPd, dikonfirmasi terkait hal itu membenarkan politisi senior PDIP tersebut melayangkan surat ke DPP PDI-P untuk mundur dari keanggotaan PDIP PALI. “Ya begitulah bunyinya,” Ujar Ardani singkat saat dikonfirmasi perihal surat tersebut.

Baca Juga :  Rangkaian Hut 74 Bhayangkara Kapolda Sumsel Sambangi 13 Ilir Palembang Serahkan Bantuan

Ketika ditanya GESAHKITA.com PALI kalau Drs. H. Soemarjono mundur dari kader siapa bakal diusung PDI-P untuk menjadi pendamping Ir.H.Heri Amalindo maju di Pilkada PALI.

Menurut Ardani, awalnya ada beberapa nama yang diajukan ke DPP, seperti Drs H Soemarjono, Yudhi Rinaldi, dan Ferdian Andreas Lacony.

” Kalau Soemarjono mundur dari PDI-P siapa yang bakal diusung, Untuk sementara waktu kita belum bisa menjawab soal itu karena hingga saat ini kita masih menunggu siapa yang akan direkomendasikan oleh DPP PDIP, nanti kalau sudah ada siapa orangnya pasti kita kasih tau,” tambah Ardani.

Untuk diketahui, sebelumnya nama Drs H Soemarjono santer dan digadang gadangkan terdengar sebagai bakal calon pendamping Petahana, Ir H Heri Amalindo pada Pilkada PALI dalam waktu dekat ini, Bahkan, H Soemarjono diketahui terlibat aktif dalam sosialisasi kepada masyarakat melalui spanduk untuk maju di Pilkada Pali.

Laporan : Suherman

Baca Juga :  Menyandang Top 4 Produsen Beras, Banyuasin Tak Henti Berinovasi
banner idul adha dprd okus
banner idul adha, akbp zulkarnain
banner idul adha, akbp danny
banner idul adha, ronaldo, davinci