Persiapan JASS Oku Selatan Tetap Menggunakan Protokol Kesehatan

MUARADUA, GESAHKITA com- Rapat Persiapan Pelaksanaan Event Jelajah Alam Serasan Seandanan (JASS) #9 kembali digelar Pemerintah Kabupaten OKU Selatan, (27/07/2020).

banner 17 agustus, Dirgahayu Republik Indonesia, Indonesia Merdeka

Rapat yang dipimpin langsung oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda OKU Selatan Joni Rafles, AP.,M.Si, turut dihadiri Ketua DPRD OKU Selatan Heri Martadinata, S.E. Kasat Intel Polres OKU Selatan, Kabag OPS Polres OKU Selatan, Para Kepala OPD, Para Camat, Ketua Pelaksana JASS #9 Topan Maulana, dan Undangan Lainnya.

Membuka rapat ini Asisten menyampaikan bahwa rapat ini digelar untuk mengecek dan verifikasi terkait kesiapan. Mengingat dengan kondisi Pandemi saat ini maka persiapan-persiapan harus dipersiapkan dengan sangat hati-hati sesuai standar protokol kesehatan.

Dalam kesempatan ini Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten OKU Selatan Darmawan, S.Sos.,M.M. memaparkan terkait pelaksanaan Event JASS #9 yang rencananya akan dilaksanakan pada 22 Agustus 2020. Dalam paparannya diantaranya menjelaskan terkait Protokol Kesehatan para Crosser yang harus dipatuhi dan Rundown Event.(ril/henafri)

Baca Juga :  Pelatihan Pengoprasian Aplikasi eHDW kepada KPM Di Kecamatan Suak Tapeh 
banner idul adha dprd okus
banner idul adha, akbp zulkarnain
banner idul adha, akbp danny
banner idul adha, ronaldo, davinci