Desy Mengaku Canggung Kembali Akting

desy ratnasyari, film keluarga slamet

desy ratnasyari, film Keluarga Selamet, film layar lebar

JAKARTA, GESAHKITA com – Para penyuka akting produksi film lokal pastinya sudah mengetahui bahwa Dunia hiburan kembali di ramaikan oleh artis lawas yang sudah lama absen karena menjadi anggota DPR.

Kecantikan pada masa nya remaja tetap masih membekas pada Artis lawas ini.

Akhir ini ia juga ikut meriahkan seni tarik suara, salah satu singgel lagunya yang cukup populer adalah tenda biru.

Bahkan dia sudah mangawali kariernya sejak barusia 14 tahun, dengan mangikuti ajang pemilihan Gadis Sampul tahun 1987.

Desy Ratna Sari adalah artis lawas yang kini kembali ke dunia hiburan lewat film layar lebar berjudul Keluarga Selamet.

Di film ini ia mengaku berperan sebagai Marni, menurut nya sangat berbeda karakternya dengan Desy. Desy merupakan wanita karier, Marni ibu rumah tangga Ratnasari, ia jelaskan di Jakarta, Selasa 18 Agustus 2020 lalu.

“Saya merasa grogi saat berada di depan kamera karena sudah lama tak berakting. Namun berkat bantuan pemain lain dan reading yang intensif, saya mulai kembali percaya diri,” tuturnya.

“Ada persiapan dari sisi tampilan, make up, reading intensif, bikin saya bisa lebih paham dan meninggkatkan kepercayaa diri saya yang sudah lama vakum,” ucapnya.

Bagi Desy, film Keluarga Selamet yang bergenre komedi ini menjadi sesuatu yang baru. Menurut dia, komedi di film ini sangat berbeda.

“Saya jarang terlibat dalam genre drama komedi yang begini, dan ini hal baru buat saya. Ini beda dari genre komedi Kabayan yang saya dulu pernah terlibat,” katanya.

Selain Desy film ini juga dimainkan oleh Indro Warkop, Onadio Leonardo, Widyawati, Abun Sungkar, Aurora Ribero, Wulan Guritno, Indra Jegel.

Film ini menceritakan tentang kekuatan dan keutuhan keluarga. Yaitu seorang anak laki-laki harus menerima kadaan ibunya yang sudah lansia dengan hamil lagi.

banner selamat menunaikan ibada puasa

banner selamat menunaikan ibada puasa

banner selamat menunaikan ibada puasa

hari santri nasinonal

Tinggalkan Balasan