Sertijab Polres Banyuasin, Kini Kasat Reskrim Nya, AKP. M.Ikang Adi Putra

Pose bersama usai acara sertijab di Mapolres Banyuasin
Pose bersama usai acara sertijab di Mapolres Banyuasin

BANYUASIN, GESAHKITA.com — Serah terima jabatan (Sertijab) yang dipimpin Kapolres Banyuasin AKBP. Danny Ardiantara Sianipar S.Ik, berlangsung di Aula Mapolres Banyuasin. Jum’at, (04-09-2020)

Kapolres Banyuasin AKBP. Danny Ardiantara Sianipar S.Ik menyampaikan, selamat dan sukses kepada rekanan, dan lakukan tugas dengan segera beradaptasi atas jabatan yang baru, untuk itu saya sangat pecaya rekan-rekan yang sudah penah menjabat di tempat yang lama memiliki segudang pengalaman,

“Selamat bertugas buat rekan kerja AKP. M. Ikang Adi Putra menjababat Kasat Reskrim Polres Banyuasin yang baru, yang sebelumnya dijabat oleh AKP. Ginanjar A Sukmana S.I.k, dan AKP. Roy Prima Aldila S.i.k, yang menjabat Kasat Intelkam yang mengantikan AKP Tatang Yulianto S.i.k, SH.” Ucap Kapolres Banyuasin.

Selain itu sertijab dilakukan kepada Kapolsek Sungsang yang baru diterima oleh Iptu Bambang Wiyono dan Sertijab Kapolsek Tanjung lago yang baru diterima oleh Iptu Galuh Riska Pangestu S Tr K, dan Kapolsek Pangkalan Balai Iptu Yudi Cahyono SH sebelumnya AKP. Indrowono SH, yang kini menjabat Kasat Sabara Polres Muara Enim.

Tampak AKBP.Danny Ardiantara Sianipar SIK, Kapolres Banyuasin saat sampaikan Pesan dan kesan pada acara sertijab Polres Banyuasin

AKBP.Danny Sianipar mengatakan,dia berharap dengan jabatan yang baru diberikan merupakan amanah, tugas dan tanggung jawab hendaknya dapat mengaplikasikan kemampuan, menumbuhkan semangat dan solidaritas anggota dalam menghadapi tantangan, dengan satu tujuan memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

“Selamat bergabung teman-teman sudah menjadi sahabat yang baik menjadi pimpinan bagi para anggotanya, mudah-mudahan bisa memacu semangat bagi temen yang lainnya, seperti kata pepatah yang pergi meninggalkan kenangan yang datang membawa pesan yang baru agar memberikan harapan yang terbaik kepada yang lebih baik dan terjaga silaturahminya.” Tutup Kapolres Danny.(indera)

banner selamat menunaikan ibada puasa

banner selamat menunaikan ibada puasa

banner selamat menunaikan ibada puasa

hari santri nasinonal

Tinggalkan Balasan