UEFA Nations League Masuki Edisi Kedua

BerandaNewsUEFA Nations League Masuki Edisi Kedua

Published:

pserta negara UEFA

JAKARTA, GESAHKITA COM–Seluruh mata pencinta sepak bola kini tertuju pada piala dunia UEFA Nations League 2020/2021 mulai bergulir pada tengah pekan ini. Ada pertandingan seru yang melibatkan Jerman dan Spanyol.

Seperti diketahui UEFA Nations League sudah masuk ke edisi kedua. Pada edisi pertama, yakni 2018/2019, Portugal menjadi juaranya setelah mengalahkan Belanda di final.

Yang adanya sistem kompetisi di UEFA Nations League sedikit berubah dari sebelumnya. Level tertinggi di League A, yang sebelumnya tak ada degradasi, kini sudah diberlakukan setelah diikuti oleh empat negara di masing-masing grup. Sistem tersebut sudah berlaku untuk level di bawahnya sejak edisi pertama lalu.

 

Pada aturan ini, Tim juru kunci di masing-masing grup League A bakal terdegradasi dan untuk para juara grup berhak ke semifinal. Juara grup League B berhak promosi ke League A dan juru kunci League B terdegradasi ke League C.

Selanjutnya, di League C, juara grup berhak promosi ke League B dan empat tim juru kunci bakal diadu lewat play-off untuk mencari dua tim yang terdegradasi ke League D.

sejumlah peserta negara eropa pada liga eufa

Pada level League D tidak ada degradasi, namun cuma dua tim dari masing-masing juara grup yang berhak promosi ke League C.

Nah, pertarungan dimulai pada Kamis (3/9/2020) malam WIB. Pertandingan awal melibatkan Latvia vs Andorra yang ada di League D grup D1.

Tak lama berselang kita tunggu saja dalam beberapa jam kemudian ada duel menarik di League A grup A4 antara Jerman vs Spanyol di Mercedes-Benz Arena, Jumat (4/9/2020) dinihari WIB.

Masih di grup yang sama dan waktu yang berbarengan, ada Ukraina dengan status tim promosi bertemu Swiss selaku semifinalis edisi pertama.

Mungkin ini yang kamu butuhkan Jadwal UEFA Nations League malam nanti:Kamis (3/9/2020) pukul 22.30 WIB:

Latvia vs Andorra

Jumat (4/9/2020) pukul 01.45 WIB:

Jerman vs Spanyol
Rusia vs Serbia
Kepulauan Faroe vs Malta
Ukraina vs Swiss
Bulgaria vs Irlandia
Slovenia vs Yunani
Turki vs Hongaria
Finlandia vs Wales
Moldova vs Kosovo

sumber bola

editor henafri

 

Berita Terbaru

hari kesaktian pancasila peringatan kesaktian pancasila selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha

Jendela Sastra