Ketua DPD Golkar Sumatera Selatan Pecat Oknum DPRD Ketangkap Bawa Sabu

  • Whatsapp
DODI REZA ALEX

PALEMBANG, GESAHKITA COM–Peristiwa  penangkapan Anggota DPRD Kota Palembang Doni, dari Fraksi partai Golkar daerah pemilihan (dapil) 1, oleh anggota gabungan dari Badan Narkotika Nasional Sumsel dan Pusat, karena kedapatan membawa sabu–sabu sampai juga ke Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Sumatera Selatan, H Dodi Reza Alex Noerdin.

Menyikapi hal tersebut Dodi  langsung menyatakan yang dilakukan Oleh salah satu oknum anggota DPRD Kota Palembang sangat tidak bisa di tolerir. “Tidak bisa lagi ditolerir, langsung saya berhentikan sementara dari ke anggotaannya, sekaligus dari menarik dari DPRD Kota Palembang,” katanya saat dihubungi, Selasa (22/9).

Dodi  sangat prihatin dengan tertangkapnya salah satu anggota partai sekaligus anggota DPRD Kota Palembang tersebut. Dodi juga menilai perbuatan tersebut merupakan kejahatan yang luar biasa, dan sangat mencoreng nama baik partai.

“Saya prihatin dan mencoreng nama partai. Sehingga kita tunggu saja proses hukumnya. Jika memang bersalah, maka pemecetan secara tidak hormat,” tegasnya. (goik)

pempek palembang, jual pempek palembang

Tinggalkan Balasan