Pemkab Banyuasin Bangga UP2K Desa Banjar Sari Diutus Lomba UP2K Tingkat Provinsi

  • Whatsapp
UP2K Desa Banjar Sari Diutus Lomba UP2K Tingkat Provinsi

DESA BANJAR SARI WAKILI BANYUASIN PADA LOMBA UP2K TINGKAT PROVINSI

BANYUASIN GESAHKITA COMKunjungan Tim Penilai Lomba Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K) Tingkat Provinsi Sumsel Tahun 2020 dilaksanakan di Desa Banjar Sari, Kecamatan Pulau Rimau, Kabupaten Banyuasin, Selasa (22/09/2020).

Bacaan Lainnya

Kegiatan penilaian Kelompok UP2K PKK diharapkan dapat memberikan dampak positif terhadap upaya untuk meningkatkan usaha yang selama ini telah dilakukan oleh Kader PKK dalam peningkatan pendapatan daerah.

Bupati Banyuasin melalui Asisten II Setda Kabupaten Banyuasin, Hasmi, S. Sos menyampaikan rasa bangga Bupati atas terpilihnya Desa Banjar Sari sebagai Kelompok UP2K terbaik dari 288 Desa yang ada di Kabupaten Banyuasin untuk mewakili Kabupaten Banyuasin dalam lomba Kelompok UP2K Tingkat Provinsi.

Disampaikan bahwa Kelompok UP2K Desa Banjar Sari ini mampu mengelola UP2K dengan sangat baik. “Mampu mengelola Dana awal bantuan sebesar Rp. 15.000.000 dari Pemerintah sampai dengan sekarang menjadi Rp. 123.943.484. Prestasi ini luar biasa bagi kami dan Kami berharap Desa Banjar Sari menjadi Juara 1 Kelompok UP2K Tingkat Provinsi,” bangganya.

“Pesan Bupati Banyuasin agar Kelompok UP2K Desa Banjar Sari mampu tampil dengan baik dan semaksimal mungkin agar dapat memgharumkan nama baik Kabupaten,” tutupnya.

Dengan dukungan lintas sektoral diharapkan kelompok UP2K yang ada di Kabupaten Banyuasin dapat meningkatkan inovasi, kreatifitas dan pengaruh terhadap penghasilan keluarga dan masyarakat karena tujuannya adalah peningkatan pendapatan keluarga sehingga keluarga mampu dan mandiri pesan Ketua TP PKK Kabupaten Banyuasin, dr. Sri Fitriyanti Askolani.

“Selanjutnya kepada tim penilai, saya persilahkan untuk melaksanakan penilaian seluas-luasnya dan seobjektif mungkin sehingga hasilnya nanti akan membuat masyarakat menjadi bangga dan semakin termotivasi dalam membina keluarga kecil yang sejahtera, sehat dan berkualitas,” jelasnya. (Indera)

Pos terkait

pempek palembang, jual pempek palembang

Tinggalkan Balasan