Sebanyak 145 KPM Desa Sukaraja Terima BLT DD  Tahap II Bulan ke-5

  • Whatsapp
145 KPM Desa Sukaraja Terima BLT DD Tahap II Bulan ke-5

BANYUASIN, GESAHKITA COMPemerimtah Desa (Pemdes) Sukaraja Kecamatan Suaktapeh Kabupaten Banyuasin. Rabu, 30/09/2020 salurkan kembali Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT- DD) tahap II bulan ke-5, kepada 145 Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Yang bertempat di Aula Kantor Desa setempat.

Solimin selaku Kepala Desa (Kades) Sukaraja mengatakan, penyaluran BLT-DD tahap II bulan ke-5, berjalan tertib dan lancar. Dan ini tidak terlepas dari kesadaran masyarakat serta selalu diberikan arahan oleh Camat Suak Tapeh dan Kapolsek Betung yang tidak henti-hentinya bersosialisasi dengan masyarakat terkhusus di desa Sukaraja ini.

Bacaan Lainnya

“Tidak hanya soal penyaluran BLT akan tapi lebih dari itu,yang selalu mengarahkan dan membimbing dalam tugas kepemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan,” kata Kades Solimin.

Ia juga selalu berharap agar dana BLT- DD ini dapat meringankan beban masyarakat terutama kebutuhan ekonomi beberapa bulan kedepan.”semoga kita selalu diberikan kesehatan.” Ia berharap..

Sementara tempat terpisah Camat Suak Tapeh, Sashadiman Ralibi mengatakan, bahwasanya di wilayah kecamatan suaktapeh baru satu desa yang membagikan BLT untuk masyarakat miskin. Dikarenakan verifikasi ulang dan Pemdes banyak yang baru meminta rekomendasi.

“Warga menerima BLT Rp 300 ribu dalam tahap II bulan ke-5 ini.mungkinan dalam Minggu ini seluruh desa selesai semua serahkan BLT. Harapannya, pembagian BLT sama seperti sebelumnya, lancar, aman, tertib dan sesuai protokol kesehatan,” tutup dia.

Hadir dalam acara penyaluran BLT-DD tahap II bulan ke-5 Desa Sukaraja, Kades Sukaraja Solimin beserta Perangkat Desa Sukaraja, Anggota BPD Sukaraja, Kepala Dusun (Kadus), RT serta para tokoh masyarakat Desa Sukaraja. (Indera)

Pos terkait

ucapan selamat pelantikan bupati okus dari isyanaucapan selamat pelantikan bupati okus dari eva ucapan selamat pelantikan bupati okus dari natalionucapan selamat pelantikan bupati okus dari rahmatucapan selamat pelantikan bupati okus dari firdaus ucapan selamat pelantikan bupati okus dari linkuli ucapan selamat pelantikan bupati okus pelantikan bupati okus selamat hari press nasional pempek palembang, jual pempek palembang

Tinggalkan Balasan