Pemdes Banjar Sari Tuntaskan 1 Unit RTLH Alokasi DD 2020

  • Whatsapp
Tampak I unit Rumah Warga Banjar Sari Telah Di tuntaskan 1 Unit RLTH Alokasi DD 2020

BANJAR SARI SUKSESKAN PEMBANGUNAN PROYEK RTLH TAHUN 2020

BANYUASIN, GESAHKITA COMDalam rangka menyukseskan program pembangunan Rumah Tidak layak huni (RTLH) yang dicanangkan Pemerintah Kabupaten Banyuasin melalui gerakan 7 G, Pemerintah Desa (Pemdes) Banjar Sari kecamatan Pulau Rimau kabupaten Banyuasin Telah tuntaskan 1 buah RLTH, Senin, (28/09/2020)

Bacaan Lainnya

Pemdes Banjar Sari telah berhasil menyelesaikan pembangunan 1 unit rumah, dari program pembangunan rumah tidak layak huni yang dianggarkan dari dana desa tahun anggaran 2020.

Kepala desa (kades) ILyas Nurcholis mengatakan bahwa di tahun 2020, Pemdes telah menganggarkan untuk pembangunan 1 unit rumah atas nama Alasi yang berlokasi di rt 03 dusun 02 desa Banjar Sari,” Alhamdulillah telah dapat diselesaikan pembangunannya yang memakan waktu selama 14 hari.” terang Ilyas.

“Hari ini rumah tersebut kita serahkan secara resmi kepada yang bersangkutan. Semoga rumah yang telah dibangun dapat memberikan kenyamanan bagi pemiliknya, tahun depan kita akan masukan kembali dalam anggaran untuk pembangunan rumah yang masuk dalam kategori tidak layak huni.” Katanya.

Sementara tempat terpisah Camat Pulau Rimau Drs. Edhi Haryono menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Desa Banjar Sari yang telah mendukung dan menyukseskan Program Pemerintah Kabupaten Banyuasin.

“Sekali lagi saya banyak berterimakasih ke pemdes terkhusus kepada kepala desa yg telah bekerja keras dan memiliki kepedulian yang tinggi kepada masyarakat yang kurang mampu. Dan selamat menempati rumah baru kepada pemiliknya, semoga dapat memberikan kenyamanan bagi mereka sekeluarga.” Tutupnya.(Indera).

Pos terkait

pempek palembang, jual pempek palembang

Tinggalkan Balasan