Projo PALI Rapatkan Barisan Dukung Paslon DH-DS

  • Whatsapp
Tampak Projo PALI Usai mengadakan Rapat dan Rapatkan Barisan Dukung Paslon DH-DS

PALI, GESAHKITA COM- Oganisasi Masyarakat (Ormas) DPC Projo kabupaten PALI, hadir menambah sejumlah deretan nama, sebagai Tim relawan Pemenangan Pasangan Devi Harianto SH MH dan H Darmadi Suhaimi SH atau familiar dengan DH-DS, dalam kompetisi pesta demokrasi Pemilihan kepala Daerah (Pilkada) PALI, pada 9 Desember 2020 waktu dekat ini.

Dengan hadirnya Tim Relawan Organisasi masyarakat (Ormas) DPC Projo kabupaten PALI ini, tentu saja akan memperkuat dan menambah pendukung, untuk menghantarkan Pasangan Calon DH-DS menuju Perubahan memimpin kabupaten PALI, ke depan.

Bacaan Lainnya

Ketua DPC Projo kabupaten PALI, Setibi Darwis mengatakan, Projo bersama Garda Muda dan Srikandinya, berkomitmen untuk memenangkan Paslon DH-DS, bahkan dalam waktu dekat ini, pihaknya akan melakukan Deklarasi Pernyataan sikap dukungan terhadap Paslon nomor urut 1 tersebut.

” Kita bersama 5 PAC dalam waktu dekat ini akan mengadakan Deklarasi Pernyataan sikap untuk mendukung dan memenangkan Paslon nomor urut 1 DH-DS,” kata ketua DPC Projo kabupaten PALI, usai melakukan rapat koordinasi bersama anggota, Sabtu (10/10/2020).

Dijelaskan Setibi Darwis, Lembaga berlambang kepala Jokowi Presiden RI ini, terus bergerak dan merapatkan barisan, menyosialisasikan program-program yang diterapkan DH-DS untuk mensejahterakan masyarakat, baik secara langsung maupun melalui media sosial Facebook.

Dikatakannya, relawan yang tergabung di Projo ini, merupakan terdiri dari golongan masyarakat yang memang benar benar mendukung DH-DS, terutama tokoh-tokoh yang berpengaruh di berbagai kecamatan diwilayah kabupaten PALI.

Anggota kita ini, ujar Setibi Darwis, terdiri dari PAC, Garda Mudah dan Srikandi, yang sangat merespons pencalonan DH-DS, ditambah lagi, lanjutnya, Paslon ini tidak asing Dimata masyarakat, dan Paslon ini juga merupakan Putra Daerah asli PALI, yang mempunyai latar belakang seorang anggota DPRD.

Selain itu pula dia mengatakan, bahwa Projo PALI sangat yakin kalau Paslon nomor urut 1 DH-DS akan unggul memenangkan pesta demokrasi dalam kompetisi Pilkada PALI, pada 9 Desember mendatang, keyakinan ini berdasarkan hasil survei internalnya Projo.(herman)

Pos terkait

pempek palembang, jual pempek palembang

Tinggalkan Balasan