Tak Nyaman Foto Nya Dipajang Di Medsos, Pemilik Akun Bernama Kgs Taufik Bakal Dilaporkan

  • Whatsapp
Foto Rudi Hartono S.Pd

PALI, GESAHKITA COM–Diduga dengan sengaja menyebarluaskan sebuah foto dimedia sosial, tanpa konfirmasi pemilik  foto, akun Facebook bernama Kgs Taufiq akan dilaporkan ke pihak Polres PALI.

Hal tersebut dikatakan Rudi Hartono S.Pd kepada media ini setelah mengetahui foto dirinya menjadi objek status di dinding akun facebook bernama Kgs Taufik. Rudi sapaan akrab pria ini yang kesehariannya merupakan salah satu pengurus Ormas Projo Pali merasa kesal setelah mendapati fotonya menjadi tontonan.

Bacaan Lainnya

Bahkan Rudi bisa memaknakan secara jelas bahwa caption atau keterangan status yang ditulis akun bernama Kgs Taufik itu sedikit merendahkan dirinya.

“Apa tujuannya menyebarkan foto saya di akun Facebook milik dia,” Ujar Rudi Hartono S.Pd. pemilik foto yang disebarkan akun Kgs Taufiq, dengan nada kesal Jumat (6/11/2020).

Menurut Rudi Hartono, diketahui foto miliknya disebarkan melalui media sosial akun Facebook milik Kgs Taufiq pada Kamis sore sekira pukul 18:01 wib.

” Diatas foto saya yang diunggah oleh akun Facebook tersebut, terdapat sebuah tulisan ” Alhamdulillah,, akhirnyo hijrah jgo mamang ini,” jelas Rudi. “ Hal itu sambung Rudi, sudah mengarah ke penghinaan ke saya,” tegas Rudi.

Dia menambahkan, jika pemilik akun Facebook Kgs Taufiq tidak ada niat baik atau meminta maaf secara resmi, maka pemilik akun Facebook tersebut akan berurusan dengan hukum.

” Kita lihat saja beberapa hari ini, kalau tidak datang minta maaf, saya akan laporkan akun ini tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE), ke Polres PALI,” Tandasnya.(herman)

Pos terkait

pempek palembang, jual pempek palembang

Tinggalkan Balasan