Armansyah  Menilai Usulan Surya Paloh Tentang Kenaikan  7 Persen Parliamentary Threshold Bentuk Pengkerdilan Demokrasi

ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Bulan Bintang (PBB) Sumatera selatan, Armansyah

PALEMBANG, GESAHKITA COM – Usulan Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Surya Paloh tentang kenaikan 7 Persen Parliamentary Threshold merupakan Pengkredilan Demokrasi Indonesia.

Rencana usulan ini disampaikan langsung oleh Surya Paloh  pada HUT Partai Nasdem ke 9,Rabu (11/11/2020) ternyata mendapat reaksi keras oleh beberapa partai.

Salah satu tanggapan keras ini datang dari ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Bulan Bintang (PBB) Sumatera selatan, Armansyah Kamis (12/11/2020) melalui media Whatsapp.

” Usulan yang disampaikan Ketum DPP Nasdem itu, sebenarnya suatu bentuk Pengkredilan Demokrasi, jika usulan itu diterima pastinya akan berimbas buruk untuk Partai – Partai baru ataupun Partai yang pada pemilu tidak berhasil mendapatkan 4 Persen Parliamentary Threshold”, kata Arman

Ditambahkannya, Jika memang usulan ini untuk menciptakan kelembagaan Demokrasi yang lebih matang justru ini, membuat kemunduran, Ucap Arman

Pada kesempatan ini pun Arman menyampaikan, Rencana yang akan disampaikan Nasdem itu merupakan bentuk kemunduran dan ketakutan.

” Rencana usulan yang akan disampaikan Nasdem itu, bukanlah bentuk kematangan Demokrasi melainkan kemunduran, jika mengatasnamakan kematangan Demokrasi seharusnya bukan 7 Persen tapi 25 persen, Selain itu usulan ini bentuk ketakutan Nasdem dengan bermunculan partai baru yang dianggap lebih meyakinkan dalam menyampaikan aspirasi rakyat”, tegas Arman

Dalam kesempatan ini juga Arman berpesan terkhusus Nasdem, jangan selalu mengatasnamakan Demokrasi sebagai salah satu partai Pemenang dalam pemilu 2019.

” Sebagai salah satu partai Pemenang pada pemilu 2019 lalu, seharusnya Nasdem tidak melemparkan isu politik yang membuat kisruh keadaan mengingat masa pandemi ini rakyat lagi dalam keadaan susah dengan mengatasnamakan Demokrasi, sejatinya Demokrasi memiliki ruang dan tempat bagi siapapun,” tutup Arman (Irfan)

banner selamat menunaikan ibada puasa

banner selamat menunaikan ibada puasa

banner selamat menunaikan ibada puasa

hari santri nasinonal

Tinggalkan Balasan