hari jadi kota pasuruanisra miraj hut oku selatan, hari jadi oku selatan

Ucapan Perpisahan Melania Trump ke Warga Amerika Diunggahnya Di Twitter

JAKARTA, GESAHKITA COM–Bakal pelantikan Presiden terpilih Amerika Joe Biden 2 hari lagi, first lady Melania Trump memilih untuk tidak memperkenal kepada Jill Biden keliling White House seperti menjadi tradisi Kepemimpinan Amerika dalam rangkaian Inaugurasi Sebelum nya, Seperti dari Barrack Obama ke Donald Trump sendiri atau Dari Geogre W Bush Jr ke Obama dan seterus nya.

Melania Trump memilih menyapa warga America dan mengucapkan perpisahannya dengan Seluruh warga Amerika dengan merekam video yang ia posting di Twitter.

Ibu Negara Amerika, Melania Trump dalam  video tersebut mengucapkan terimakasih kepada Seluruh Warga Amerika yang dia menyebut, “ thanked Americans for the “greatest honour of my life”, dan tidak  mengucapkan selamat atau apapun untuk Kepemimpinan 4 tahun mendatang untuk Joe Biden.

Namun begitu, dia mengingatkan dan mengajak untuk mengambil langkah, “peace over violence” ia ungkapkan 2 hari lagi jelang dilantik nya Joe Biden sebagai Pemenang Pemilu Amerika itu.

Selain itu dalam video nya itu, “ Nyonya Trump itu mengajak seluruh warga Amerika untuk menjadi “ Duta” Perlindungan kamajuan dan lakukanlah yang terbaik kata Melania Trump.

Ucapan Melania Trump dikatakan ABC News sebagai kata kata terakhir yang semua warga Amerika tidak bakal mendengarkan lagi kemunculan nya berbicara didepan Rakyat.

First lady Juga Menyampaikan Pesan Persatuan

Ucapan Melania Trump dikatakan ABC News sebagai kata kata terakhir yang semua warga Amerika tidak bakal mendengarkan lagi kemunculan nya berbicara didepan Rakyat.

” Selama 4 Tahun berlalu begitu Mengesankan, “ Ucap Melania Trump

“Saya dan Donald menghabiskan waktu di White House, Saya menganggap mereka sebagai keluarga saya sendiri, betapa kisah cinta mereka, patriotisme mereka dan pengabdian mereka saya merasakan sendiri, “ kata Melania Trump dalam video nya itu.

Pada kesempatan itu juga Nyonya Trump meminta Warga Amerika  untuk  “caution and common sense” mewaspadai dan  melindungi satu sama lain terhadap COVID-19 dan melupakan serta menyingkirkan  semua perbedaan terhadap wabah ini. (to put their differences aside)

“ Saya meminta setiap warga Amerika menjadi pribadi pribadi terbaik untuk mefokuskan kepada persatuan kita, mengapa perbedaan selalu kita munculkan, letakan lah Cinta diatas Kebencian, kedamaian diatas kekerasaan dan kepentingan orang banyak diatas kepentingan diri Anda Sendiri,” kata Melania Trump.

inagauration pisah sambut Trump denga Obama (credited ABC News)

“Mari kita bersama menjadi warga, semua sebagai keluarga bangsa Amerika dengan begitu kita bisa menjadi cahaya harapan untuk generasi mendatang serta membawa Cita cita Amerika ke tingkat lebih baik lagi melalui semangat dan keinginan yang kuat, kebaikan dan keimanan”.

“Together as one national family we can continue to be the light of hope for future generations and carry on America’s legacy of rising our nation to greater heights through our spirit of courage, goodness and faith.”

Dia juga mengingatkan rakya Amerika untuk lebih saling menyayangi satu sama lain dengan menyebut, “

“violence is never the answer and will never be justified” ( kekerasan bukan lah sebuah jawaban dan tidak akan pernah diterima)

“ Ini lah tugas kita sebagai orang  yang berpikir dewasa selaku orang tua untuk memastikan anak anak kita yang masih memiliki banyak kesempatan bagaimana kita haru memenuhi kesehatan dan kehidupan mereka,” tegas Nyonya Trump.

“ Passion (kecintaan)  kita untuk menjadi anak anak akan  berhasil sudah menjadikan Inisiatif Kebijakn saya sebagai Ibu Negara. Saya mencanangkan program Be Best dengan membawa keyakinan bahwa kita sebagai Amerika harus melakukan semua yang kita bisa semata mata untuk kebaikan generasi Akan datang,” Ibu Negara tegaskan.

“ Tidak ada kata kata yang mampu melukiskan rasa terimakasih saya sudah dapat kesempatan menjadi Ibu Negara Amerika” sambungnya.

Bagian Akhir disampaiakan Melania Trump, “ Untuk semua rakyat Amerika, Kalian semua akan selalu melekat dihati akan ku ingat selama nya. Terimakasih. Tuhan Memberkati Kalian dan Memberkati Negara Kesatuan Amerika.

Seperti dilaporkan CNN Melania Trump adalah Ibu Negara Amerika Modern yang, menolak untuk memperkenalkan pengganti nya keliling Istana Presiden Amerika seperti tradisi terdahulu.

Akan tetapi, dirinya bersama sang suami Presiden Donald Trump yang lebih dulu mengumumkan bahwa dia tidak akan mengahadir pelantikan presiden Amerika 2 hari lagi.

Donald Trump pun akan menjadi president yang pertama Amerika yang mengabaikan perayan pisah sambut selama 152 tahun dan dia akan kie Florida beberapa sebelum Joe Biden disumpah menjadi Pemimpin Amerika Selanjutnya.

Warga Amerika tidak akan melihat hasil jepretan Photo Joe Biden bersalaman dengan Donald Trump dipajang di tiap sudt kota seperti Donald Trump dengan Barrack Obama atau Obama dengan G.W Bush Jr dan seterusnya.(*)

Arjeli Sy Jr

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *