Sepekan Kado Bikin Heboh..! Hingga Rekomendasi Kado Buat Sahabat Mau Nikah

  • Whatsapp
hadiah pernikahan Atta Aurel (credited otoasia com)

JAKARTA, GESAHKITA COM–Kado dalam pekan ini menjadi pusat perhatian, kamu sudah tau pastinya kenapa? Sebab Pernikahan Youtuber Atta Halilintar dengan Putri Sulung Anang Hermansyah dengan Krisdayanti, yang pasti nya seorang selebritis juga menuruti jejak orang tua nya yakni Aurel Hermansyah.

Kedua Aurel dan Atta dalam bulan bulan ini memang bikin heboh jagad dunia maya, tentu saja fakta nya begitu, sebab masing masing memiliki fans fanatik jutaan ditambah daya tarik keduanya memang tidak bisa diragukan lagi.

Bacaan Lainnya

Atta Aurel Dalam Balutan Tradisi Serbah Putih (credited timthumb)

Nah, yang bertambah menariknya pernikahan tersebut hadir sebuah Kado dari ibu Negara Iriana Joko Widodo yakni sebuah batik khas Solo dengan segala kekhasan nya yang bikin mata public tertuju ke situ yang komentar bermacam macam pula.

Selain itu, terlepas dari Kado yang khusus diberikan oleh Perempuan Nomor satu di Republik ini, yang bikin semua orang terkagum kagum bakal menjadi sejarah tersendiri bagi pasangan yang bahagia saat ini, ada lagi dari sederet kado tersebut yakni sebuah buku yang berjudul “the Joy of Sex” untuk pasangan selebritis ini.

Lagi lagi mendapat reaksi dari para netizen. Namun begitu, yang perlu kita ketahui akar cerita “heboh happy” ini adalah dari benda yang nama nya KADO.

Ibu Negara Iriana Jokowi dan Presiden Jokowi Photo cropping reaksi Atta Aurel saat membuka Kado dan membaca pesan pernikahan usai mengetahui isi kado batik khas Solo

Kado memiliki arti adalah sebuah pemberian yang berupa barang kepada seseorang atau sepasang atas peristiwa bahagia kepada yang bakal menerima kado. Namun arti diatas ini tidak serta merta seperti itu dan  terlalu sempit sebenarnya, sebab kado dengan artian luas juga bisa berarti tidak hanya untuk satu orang dan dua orang, akan tetapi bisa diartikan banyak semisal se kabupaten  bahkan satu Negara pun bisa dan itu setelah dikonotasikan. Semoga kamu sepakat ya gaes..!

Kembali ke kado dengan  artian sebenar nya, kita akan memberikan kado kepada orang yang bakal menerima nya apa bila orang tersebut sedang berbahagia atas antara lain, Pernikahan, Ulang Tahun, Wisuda, menjadi juara, jika Muslim tradisi sunatan dan mungkin masih banyak lagi.

 

REKOMENDASI PILIHAN KADO BUAT SAHABAT MAU NIKAH

Kali ini kita akan ngebahas soal kado apa saja yang menarik untuk diberikan ketika sahabat kita menikah selain dari Batik nya Pemberian Ibu Negara diatas serta Sebuah Buku jadi gunjingan tersebut buat Atta dan Aurel (AA).

Diakui memang memberi hadiah atau kado untuk seseorang memang tidak mudah, kamu harus benar-benar memikirkan manfaat hadiahnya bagi orang tersebut. Apalagi hadiah pernikahan; satu hadiah harus bisa bermanfaat bagi dua orang.

Kendati begitu, memilih hadian untuk pernikahan sahabat kamu bisa jadi hal yang menyenangkan.  Nah dibawah ini bisa menjadi acuan atau bahan banding seperti apa kado itu akan kamu berikan untuk sahabat kamu yang bakal menikah dalam waktu dekat:

  1. Jenis Voucher

Yang nama nya Voucher jenis apa pun pasti akan menyenangkan untuk diterima. Bisa voucher belanja, voucher menginap di hotel treatment voucher di salon, atau voucher liburan. Ini bisa digunakan oleh mereka untuk quality time, dan tentu saja berhemat.

Jika ingin memberikan voucher juga pastinya mudah bagi Anda karena tidak perlu membawa kado yang besar ke pernikahan sahabat Anda atau mengirim dengan paket; cukup dengan beberapa lembar, bahkan dikirim secara digital.

  1. Coba Jenis Air fryer

Pernikahan identik dengan memulai hidup baru. Air fryer akan membantu pasangan pengantin baru menjalani kehidupan yang lebih sehat.  Air fryer akan membuat kegiatan masak sehari-hari mereka lebih mudah. Selain itu alat ini tidak membutuhkan minyak sebanyak penggorengan biasa. Dengan begitu, mereka bisa menjadi lebih sehat.

  1. Kenapa Tidak Seprai dan bed cover

Sebuah atau dua buah Seprai dan bed cover adalah pilihan klasik untuk memberikan kado pernikahan. Seprai layaknya sebuah baju yang akan selalu digunakan. Jadi, tidak masalah bila pasangan pengantin memiliki banyak seprai dan bed cover.

Namun ada hal yang sering terlewatkan saat memberikan seprai adalah memastikan ukuran tempat tidur sahabat Anda. Jangan sampai sudah diberikan tapi ukurannya tidak tepat, nanti jadi tidak terpakai.   Tidak ada salahnya untuk menanyakan ukuran tempat tidur sahabat Anda, apalagi kalau dia pindah rumah atau akan membeli kasur baru.

  1. Ada lagi Satu set alat makan

Sebuah pilihan asik juga sebenarnya jika kita member sejumlah piring, mangkuk, dan gelas yang didesain satu set untuk dibuat menjadi hadiah. Barang ini bisa Anda berikan kepada sahabat di setelah hari pernikahannya.  Alasanya, barang kecil seperti ini sering dilupakan oleh pasangan baru yang memiliki tempat tinggal baru karena terlalu sibuk dengan furnitur yang besar. Harga dari satu set alat makan pun beragam, Anda bisa mencari yang terjangkau hingga yang mewah.

  1. Kemudian juga Air fryer

Siapa menyangkal bahwa Pernikahan identik dengan memulai hidup baru. Air fryer akan membantu pasangan pengantin baru menjalani kehidupan yang lebih sehat.
Dengan Air fryer akan membuat kegiatan masak sehari-hari mereka lebih mudah. Selain itu alat ini tidak membutuhkan minyak sebanyak penggorengan biasa. Dengan begitu, mereka bisa menjadi lebih sehat. (rd)

 

Pos terkait

pempek palembang, jual pempek palembang