selamat idul fitri selamat menunaikan ibadah puasa selamat menunaikan ibadah puasa selamat menunaikan ibadah puasa hari jadi kota pasuruanisra miraj hut oku selatan, hari jadi oku selatan

Bill Gates dan Melinda French Gates Resmi Bercerai Pasangan Miliki $ 150 Miliar

JAKARTA, GESAHKITA COM–Bill Gates dan Melinda French Gates resmi bercerai pada hari Senin, tiga bulan setelah mengumumkan perceraian mereka setelah 27 tahun menikah.

Hakim memutuskan bahwa pernikahan Bill Gates dan Melinda French Gates dibatalkan pada hari Senin di King County, Washington, menurut catatan pengadilan, dan memerintahkan agar properti itu dibagi antara Bill Gates dan Melinda Gates sesuai dengan ketentuan perceraian. Hukum Washington mengharuskan menunggu 90 hari setelah mengajukan gugatan cerai.

Lebih dari $ 3 miliar saham yang dimiliki oleh Gates Cascade Investments telah ditransfer ke Melinda Gates sejak Bill Gates dan Melinda Gates mengumumkan perpisahan mereka pada bulan Mei.

Bloomberg Billionaires Index belum mengungkapkan bagaimana sebagian dari kekayaan $ 146 miliar mereka pada saat pengumuman perceraian akan dibagi menjadi aset pribadi. Bill Gates, 65, sekarang memiliki kekayaan bersih lebih dari $150 miliar, menurut Indeks Bloomberg.

Washington adalah negara milik komunitas yang diperlakukan sama untuk kedua pasangan yang dikumpulkan selama pernikahan. Bill Gates dan Melinda Gates Foundation akan fokus pada masa depan setelah pengumuman perceraian.

Warren Buffett mengundurkan diri dari dewan Gates Foundation pada bulan Juni, tetapi yayasan tersebut mengumumkan akan segera menambah anggota baru. Melinda Gates, 56, dan Bill Gates bisa mundur dalam dua tahun ke depan jika mereka tidak bekerja sama.

Bill dan Melinda Gates keduanya menjanjikan tambahan $ 15 miliar kepada perusahaan. Uang ini masuk ke Yayasan Endowment. Melinda Gates, yang mengajukan gugatan cerai pada Mei, menandatangani dokumen “Pivotel Ventures” pada 30 Juli. Perusahaan investasi dan inkubasinya akan fokus pada kesetaraan gender di Washington.(ind)

 

Leave a Reply