Meski Tua Nafsu Membunuh Kakek Ini Ada, Tragisnya Dia Menyesal Lalu Gantung Diri

  • Bagikan
ilustrasi crime
ilustrasi crime

SLEMAN, GESAHKITA COM–Meski tua nafsu dan  marah lalu kalap dan menghilangkan nyawa orang. Begitu la yang terjadi pada kakek berinisial SW (69) ini tega melakukan penganiayaan terhadap PJ (40), warga tetangga dusun, hingga korban meninggal dunia.

Peristiwa terjadi di Sleman, Jawa Tengah gegara utang piutang bisa membuat sang kakek gelap mata. Tragisnya lagi usai membunuh lalu si Kakek menyesal mengakhiri hidup dengan cara gantung diri.

Dijelaskan Kanit Reskrim Polsek Sleman, Iptu Eko Haryanto, tragedi ini terjadi pada Minggu (5/9/2021) sekira pukul 05.30 WIB.

Menurutnya, korban yang sedang mencuci pakaian di sungai pagi itu dihampiri oleh pelaku dengan keperluan menagih utang.

Pasalnya Korban berhutang sebesar Rp 3 juta. Sebab belum bisa membayar utang, pelaku diduga emosi lalu terjadi la penganiayaan terhadap korban hingga meninggal dunia.

Diterangkan Eko, Korban dianiaya oleh pelaku, kemungkinan dipukul pakai batu di sungai.

Baca Juga :  Manfaat Daun Pepaya untuk Kesehatan

“Pukulan batu dari pelaku diduga mengenai rahang dan tengkuk korban,” jelas Eko, saat dihubungi awak media Minggu siang.

Selanjutnya, setelah korban meninggal dunia, pelaku pulang ke rumah dan menyampaikan semua kejadian pembunuhan itu kepada anaknya.

Si anak yang takut, karena bapaknya telah membunuh orang, lalu keluar rumah dan memberi tahu tetangga maupun ketua RW setempat.

Si anak didampingi Ketua RW lalu kembali ke rumah. Namun, pelaku ditemukan sudah gantung diri  menggunakan tali di pintu kamar. Menurutnya, antara keluarga korban dan keluarga pelaku sudah saling menerima.

“Kami sudah melakukan olah TKP. Namun kedua pihak (korban dan pelaku), tidak saling menuntut. Diselesaikan dengan cara kekeluargaan,” katanya.(trb/ari)

 

 

 

selamat hari santri nasinonal

hari santri nasinonal

Baner HUT Kemerdekaan RI Ke-76

HUT Kemerdekaan RI Ke-76

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan