Angin Dalam Pekan Belakangan Meraung Raung

  • Bagikan
Kincir Angin
Kincir Angin

JAKARTA, GESAHKITA COM—Angin dalam pekan belakangan  meraung raung hingga menusuk ari ari kulit. Angin juga melahirkan desus begitu panjang ke telinga pencari keadilan dan penegak keadilan. Angin malahan mendesis desis ke kelopak bunga kampus untung dia  tak sempat layu.  Dan Angin hingga hari ini masih berputar putar bak burung elang siap siap menjemput mangsanya.

Prakara angin sempat jadi perbincangan para public speaker, entah para dosen saat menyampaikan kuliah nya di depan para mahasiswa dan mahasiswi . Angin juga menjadi objek mata pelajaran  guru guru fisika di ruang ruang kelas yang bangunan nya didanai dana Bos plus uang sumbangan dewan wali murid.

Angin menjadi objek perusahaan pendingin ruangan berbagai macam merek. Angin sempat menelusup masuk jendela pesawat hingga hentikan sejenak mampir Ngumbe lalu pergi lagi.

Angin juga menjadi motivasi perusahaan obat hingga menjadi lebih popular Mbah Marijan hingga saat ini.  Angin hingga hari ini pagi hingga jelang malam terus berputar putar  dari hitungan ke 2 pasang  ke hitungan 10 pasangan, terus berhembus dan mendesah hingga hari kiamat.

Baca Juga :  Santet - Pellet Di Era Digital Hingga Pemilu 2019

Tidak ada yang bisa hentikan angin. Orang orang malahan mencari tau asal usul angin itu sendiri dan pernah disebutkan seorang Professor fisika bahwa alam raya ini dibuat oleh sang pencipta dengan satu hembusan angin lalu membentuk energy, maka dengan keyakinan jua alam raya akan dihabisi juga dengan hembusan angin oleh pasukan sang pencipta.

Begitu dahsyatnya angin para penemu benua merantau dari ujung ke ujung lagi oleh hantaran angin entah itu Colombus, Pasco Da Gama dan lainnya.

Angin menjadi inspirasi para pencipta lagu, dari Bang Haji, Hingga Rock Band Scorpion,  para pembuat energy terbarukan bahkan orang orang Belanda bangga menjadi icon nya negara Van Basten itu.

Angin memberikan ide kreatif sutradara film karakter celana dalam dipakai di luar bersimbol S. Angin menjadi objek pengamatan BMKG saban detik.   Angin hari ini masih berputar entah angin akan berbuat apa lagi ke siapa lagi.  Angin menjadi menarik digesahkan gesahkita.com Akhirnya Angin menjadi penulis sama seperti waktu lalu.(*)

Baca Juga :  Testimoni Pelarian Jepang

Penulis : Angin

 

 

 

banner ranau gran fondo

selamat hari santri nasinonal

hari santri nasinonal

Baner HUT Kemerdekaan RI Ke-76

HUT Kemerdekaan RI Ke-76

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan