selamat idul fitri selamat menunaikan ibadah puasa selamat menunaikan ibadah puasa selamat menunaikan ibadah puasa hari jadi kota pasuruanisra miraj hut oku selatan, hari jadi oku selatan

Laksanakan Vaksinasi, Kades Ardiansyah : Demi Untuk Menjaga Kesehatan Bersama

BANYUASIN, GESAHKITA.COM — Diharapkan kepada warga masyarakat untuk bisa melakukan vaksinasi agar tidak terpapar Covid-19 dan Omicron, karena lebih baik mencegah dari pada mengobati. Mari kita sama-sama untuk melaksanakan vaksinasi ini demi untuk menjaga kesehatan kita masing-masing.

Hal ini seperti disampaikan oleh Kepala Desa (Kades) Ardiansyah diruang kerjanya, Saat dikomfirmasi disela kegiatan vaksinasi tersebut. Kegiatan bertempat di kantor desa Air Senggeris Kecamatan Suak Tapeh Kabupaten Banyuasin, Kamis (31/03/2022).

Ia mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan pemberian vaksinasi ini bekerja sama dengan pihak Tenaga Kesehatan (Nakes) Puskesmas Suak Tapeh.

“Kami selaku pemerintahan desa pada khususnya warga Air Senggeris diharapkan dengan kesadaran nya, agar dapat melaksanakan vaksinasi baik vaksin dosis satu, dan dua, serta vaksin tiga, “imbuhnya.

Menurut Kades Ardiansyah, kegiatan pelaksanaan pemberian vaksin ini, selain menunjang dari pada program pemerintah tentunya vaksinasi sangat bermanfaat untuk kita sendiri, apalagi dimasa pandemi.

“Vaksin ini sangat dibutuhkan, apalagi menempuh dalam hal perjalanan jauh, terutama bagi masyarakat yang melakukan perjalanan keluar daerah ataupun yang akan melaksanakan ibadah Umbro dan ibadah Haji,”kata Ardiansyah.

Selain itu, Kegiatan pelaksanaan pemberian vaksinasi tersebut dipantau oleh Bhabinkamtibmas Bripka Rizki Leo dan Babinsa Sertu Dodi Irawan.(Ind)

Tinggalkan Balasan