Oto  

5 Fakta Penting Mazda CX-50 2023 yang Perlu Diketahui Sebelum Membeli

JAKARTA, GESAHKITA COM –Mazda CX-50 baru saja mengaspal di AS dan jauh lebih baik dari yang Anda pikirkan. Dinukil gesahkita com dari laman berbahasa motor biscuit com, Mazda CX-50 2023 dijelaskan bahwa tidak seperti yang pernah dilihat penggemar SUV Mazda sebelumnya.

Apa itu Mazda CX-50 2023?

Mazda CX-50 2023 adalah SUV kompak baru yang dirancang untuk pasar Amerika dengan upgrade yang tangguh, termasuk penggerak semua roda. Ini 10 inci lebih panjang dan sekitar tiga inci lebih lebar dari CX-5.

Mazda CX-50 2023 adalah SUV kompak baru yang dirancang untuk pasar Amerika dengan upgrade yang tangguh
Mazda CX-50 2023 adalah SUV kompak baru yang dirancang untuk pasar Amerika dengan upgrade yang tangguh

 

Ini memberikan tampilan yang percaya diri dengan kemampuan tangguh untuk melangkah lebih jauh ke alam dengan i-Activ AWD yang tak tertandingi.

Namun juga tampil sebagai pengendara harian yang praktis dan sporty dengan semua fitur Mazda yang Anda sukai.

Orang-orang memperhatikan. CX-50 terjual 1.700 unit selama bulan pertama, dan bertahan selama sekitar tiga hari. Saat ini kendaraan Mazda dengan penjualan tercepat , dengan 34 persen unit bergerak dalam waktu 24 jam.

1. CX-50 memiliki kualitas pengendaraan yang berbeda
Kami tidak asing dengan SUV Mazda dan menikmati bagaimana CX-30, CX-5, CX-9, dan lainnya memiliki pengendaraan yang mulus.

Tapi Mazda CX-50 dibuat untuk off-road, yang berarti tidak memiliki pengendaraan yang super mulus seperti alternatif di lineup.

Ini adalah pertukaran yang seimbang untuk peningkatan kemampuan.

Mendaki tanjakan yang curam, mengatasi jalan tanah, dan menerjang anak sungai bukanlah masalah. Plus, CX-50 memiliki penanganan yang responsif, cengkeraman yang sangat baik untuk menikung, dan mode olahraga yang mendebarkan untuk membuat tugas menjadi menyenangkan.

2. CX-50 menyenangkan

Mazda CX-50 2023 akan membawa senyum ke wajah Anda baik di dalam maupun di luar trotoar. Apalagi dengan mesin 2.5 liter turbocharged dengan 256 hp dan torsi 320 lb-ft. Hal ini dapat mencapai 60 mph dalam waktu sekitar 6,5 detik.

Anda dapat mematikan kontrol traksi untuk kontrol lebih pada permukaan licin dan kondisi buruk. Ini menawarkan lebih percaya diri di jalan tanah dan kerikil. Selain itu, sistem i-Activ AWD memberikan pengaturan terbaik untuk menuruni tanjakan yang curam.

3. CX-50 adalah menari perhatian publik

Orang-orang sudah lama tidak melihat SUV Mazda dengan tampilan yang berbeda dan menarik. Orang-orang akan datang dan menanyakan apa yang Anda kendarai, dan kemudian lebih banyak pertanyaan akan menyusul.

Kami juga menerima banyak kekurangan tentang ban Mazda CX-50. Mereka tidak terlihat seperti pilihan off-road terbaik, tetapi mereka tidak berjuang di hutan.

Juga, di trailhead, orang-orang meninggalkan model Subarus dan Toyota Highlander mereka untuk menatap CX-50.

4. CX-50 nyaman

Mazda CX-50 2023 memiliki radius putar yang rapat, sehingga sangat mudah untuk bermanuver di sekitar rintangan.

Plus, kamera 360 derajat opsional menampilkan segala sesuatu di sekitar kendaraan, dan sensor parkir memberi tahu Anda berapa banyak ruang yang Anda miliki.

Anda dapat melipat kursi belakang ke bawah dengan satu sentuhan tombol, dan bak truk pengangkat daya menyederhanakan pemuatan dan pembongkaran kargo. Anda dapat memilih pengisi daya telepon nirkabel, navigasi internal, dan wi-fi onboard.

5. Beberapa hal yang hilang
Selama minggu kami dengan Mazda CX-50 , kami mendapati diri kami menginginkan beberapa fitur yang dimiliki kendaraan kasar lainnya.

Misalnya, tidak ada stopkontak rumah tangga biasa 120 volt di bagian belakang. Anda hanya memiliki port USB dan outlet daya tambahan untuk perangkat.

Model kami memiliki karpet di mana-mana, yang benar-benar tahan terhadap kotoran dan lumpur. Namun, opsi lain memiliki lantai karet dan tikar segala cuaca, yang sedikit lebih nyaman saat melawan elemen.

Juga, ruang penyimpanan untuk barang-barang kecil bukanlah yang terbaik. Anda mungkin harus mengemas alat-alat Anda dengan cara yang kreatif karena bahkan tidak ada saku di bagian belakang kursi depan. Tempat cangkir dan tempat penyimpanan cukup sempit.

Sumber : motor biscuit

banner selamat menunaikan ibada puasa

banner selamat menunaikan ibada puasa

banner selamat menunaikan ibada puasa

hari santri nasinonal

Tinggalkan Balasan