Masyarakat Pulau Rimau Kecewa Pelayanan UPTD Dukcapil

BerandaSumselBanyuasinMasyarakat Pulau Rimau Kecewa Pelayanan UPTD Dukcapil

Published:

BANYUASIN, GESAHKITA.COM – Masyarakat Pulau Rimau Kecewa terhadap pelayanan Administrasi UPTD Dukcapil, pasalnya kendala jaringan dalam percetakan Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Kartu Keluarga (KK) kerab menjadi momok alasan.

Hal ini seperti diungkapkan oleh Muhamad Bodong sekaligus Rukun Tetangga (RT) 04 Desa Nunggalsari kepada Media Online localhost/server/gkx, Selasa (28/06/2022).

Mewakili masyarakat Pulau Rimau, Bodong panggilan sehari-harinya, mengatakan bahwasanya saya sering mengantarkan warganya untuk melakukan pembuatan perekaman dan percetakan KTP serta KK, namun sangat disayangkan setiap dalam mengurus administrasi pasti ada kendala dijaringan.

“Kami masyarakat kecewa dalam pelayanan UPTD Dukcapil terkait
jaringan ini. Kita sudah jauh-jauh datang dengan jarak tempuh 25 km, tau-tau masalah jaringan dan jaringan lagi, pada akhirnya kembali pulang tanpa hasil,”keluhnya.

Ia berharap kepada pemerintah terkait agar memperhatikan masalah jaringan ini,”tolong untuk menambah kekuatan jaringannya.”harap Bodong.

Sementara, Kepala UPTD Pulau Rimau Darmawan dikonfirmasi langsung mengatakan, bahwa memang benar dalam bulan ini kekuatan sinyal atau jaringan, kadang ada kandang hilang, maka dari itu dalam melakukan perekaman, percetakan KTP dan juga KK sering terhambat.

“Terhambatnya Kendala sinyal hingga keterlambatan dalam melakukan pelayanan administrasi, insyallah mungkin nanti ditambah kekuatan sinyal atau jaringan.”pungkasnya (*)

 

Berita Terbaru

selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha

Jendela Sastra