Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru Mengatakan Paguyuban Merupakan Organisasi Menyatukan Hati Perantuan

BerandaNewsGubernur Sumatera Selatan Herman Deru Mengatakan Paguyuban Merupakan Organisasi Menyatukan Hati Perantuan

Published:

Gubernur Sumatera selatan Herman Deru Mengatakan Paguyuban Merupakan Organisasi Menyatukan Hati Perantuan

PALEMBANG, GESAHKITA COM- Paguyuban Warga Banten Sumatra Selatan menggelar pentas seni di Lapangan Yayasan Al Firdaus dan Assanadiyah jln KH Balkhi Kelurahan 16 Ulu , Minggu (14/08/2022) kemarin.

Pentas seni digelar untuk merayakan hari jadinya ke-26. Gubenur Sumatra Selatan Herman Deru yang hadir dalam pentas seni itu mengapresiasi pentas seni itu.

Menurutnya, kehadiran paguyuban di Sumatera Selatan merupakan organisasi untuk menyatukan hati di perantauan.

“Saya mengapresiasi kegiatan ini selaku pribadi dan pemerintah karena ini merupakan satu wadah organisasi untuk menjalin silaturahmi antara warga warga Banten yang ada di Sumatra Selatan, “ucapnya

Hadir Juga Ketua Dewan Pembina PWBSS H.Ir, Syarial Oesman dan Wakil Pembina Drs Ratu Dewa, Urusan dari Kacab Kota Palembang BPJS tenaga Kerja  Moch,Faisal SH,MH, Kapolrestabes Pelembang yang diwakili Kapolsek Seberang Ulu dua,Serta Camat Seberang Ulu Dua diwakili Sekcam Kecamatan Ibu Arya.Para Tamu Undangan Dari Semua Pegayuban Sumatra Selatan yang tergabung dalam Persaudaraan Nusantara Bersatu Sumatra Selatan.

H.Herman Deru mengucapkan terima kasihnya kepada paguyuban Warga Banten yang di Sumatra Selatan

Menurutnya, hadirnya paguyuban memberikan kontribusi yang positif di Sumatra Selatan ini.

Ia berharap, kepada Paguyuban Warga Banten agar kedepannya bersinergi membangun Sumatra Selatan dan lebih bergerak maju.

Paguyuban Warga Banten Sumatra Selatan PWBSS merupakan wadah yang memiliki visi mewujudkan silaturahmi yang erat khususnya warga Banten dan Sunda maupun seluruh warga Sumatra Selatan dengan jumlah yang cukup banyak dan merupakan suatu kebanggaan bagi kami warga Banten dapat hidup berdampingan dengan warga Melayu serta warga dari daerah lainnya,” katanya.

Ia mengimbau kepada seluruh pengurus agar lebih kooperatif untuk menjalin kebersamaan.

“Saya mengimbau kepada pengurus agar kedepannya lebih memantapkan dan lebih kooperatif lagi,” katanya.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga Banten atas sumbangsih, pikiran, tenaga, dan sudah memberikan kontribusi yang sangat positif dalam membangun Sumatra Selatan. Mudah-mudahan untuk kedepan Paguyuban Warga Banten dapat bersinergi membangun Sumatra Selatan agar lebih bergerak maju dan lebih bermakna bagi masyarakat,” ujarnya.

Ketua Paguyuban Warga Banten Sumatra Selatan mengatakan, paguyuban warga Banten merupakan wadah yang memiliki misi mewujudkan silaturahmi yang erat khususnya etnis Banten dan Sunda yang berada di Sumatra Selatan, tutup Herman Deru (Ril/Irfan)

Berita Terbaru

hari kesaktian pancasila peringatan kesaktian pancasila selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha

Jendela Sastra