Rayakan HUT RI Ke-77 : Kades Rantau Panjang Gelar Berbagai Macam Perlombaan

BerandaNewsRayakan HUT RI Ke-77 : Kades Rantau Panjang Gelar Berbagai Macam Perlombaan

Published:

SEKAYU, GESAHKITA COM—Dalam rangka Memperingati Hari Kemerdekaan RI Ke-77, Kepala Desa Rantau Panjang Kecamatan Lawang Wetan Kabupaten Musi Banyuasin Menggelar Berbagai Macam bentuk Perlombaan Mulai dari Turnamen Gaplek,Jalan sehat/Jalan Santai, Karnaval,balap karung,goyang balon,makan karupuk dan lain sebagainya.

Adanya perlombaan tersebut guna supaya untuk membangun rasa tanggung jawab dan silaturahmi diantara masyarakat desa, Perlombaan yang digelar tersebut meliputi kegiatan olahraga dan kebudayaan yang di ikuti oleh warga masyarakat desa rantau panjang, Rabu 17/08/2022.

Selain dari pada itu, Terpantau Awak Media dilapangan Ratusan hadiah yang telah disiapkan oleh Kepala Desa dan Tim panitia pelaksana kegiatan yang akan siap untuk dibagikan bagi peserta yang menang dalam mengikuti perlombaan.

Sementara itu, Mansyur Kepala Desa Rantau Panjang mengatakan dalam kegiatan perlombaaan tersebut adalah merupakan salah satu bentuk ucapan syukur dan penghormatan terhadap para pejuang dan pahlawan kemerdekaan Republik Indonesia.

Dilanjutnya, saya juga sangat mengapresiasi antusiasme warga desa dalam mengikuti setiap kegiatan yang telah sama-sama kita jalani untuk menyambut HUT RI ke 77, Semoga semua kegiatan ini dapat memberikan kesan yang baik bagi seluruh elemen masyarakat warga desa rantau panjang.

Ditempat yang sama, Panitia pelaksana kegiatan HUT RI ke-77 Desa Rantau panjang mengucapkan terima kasih kepada Kepala Desa dan juga rekan-rekan panitia yang sudah membantu kami sehingga acara ini bisa berjalan dengan lancar tanpa suatu halangan apapun.(husni)

Berita Terbaru

selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha

Jendela Sastra