Konglomerat China rencana Membuka kantor regional di Kazakhstan

BerandaWorldAsiaKonglomerat China rencana Membuka kantor regional di Kazakhstan

Published:

JAKARTA, GESAHKITA COM– Wakil Presiden Genertec International Holdings Wu Yi mengumumkan rencana pembukaan kantor regional di Kazakhstan untuk meningkatkan kerja sama investasi dengan Commonwealth of Independent States (CIS) dan negara-negara Asia Tengah pada pertemuan dengan Zhandos Temirgali, wakil ketua dari perusahaan nasional Kazakh Invest, melaporkan layanan pers perusahaan pada 17 Agustus.

Genertec adalah konglomerat milik negara China yang mencakup bidang teknik, pembuatan mesin, farmasi, konstruksi, dan energi terbarukan, serta konsultasi teknis dengan omset tahunan lebih dari $25 miliar.

Selama pertemuan tersebut, pihak China menekankan niat perusahaan untuk memperluas penggunaan platform Kazakh Invest untuk mengimplementasikan proyek di bidang yang relevan dan menyatakan penghargaan kepada Kazakhstan atas dukungan menyeluruh.

“Kami memutuskan untuk membuka kantor perwakilan regional di Kazakhstan, karena kami percaya diri di negara itu. Pengalaman konstruktif bekerja dengan Kazakh Invest juga merupakan faktor penting. Perusahaan kami memegang posisi terdepan dalam obat-obatan dan perawatan kesehatan di Cina dan Asia Tenggara. Kami sedang mengembangkan bidang teknik mesin, pertambangan, dan energi terbarukan. Kami bermaksud menggunakan platform Kazakh Invest secara lebih aktif untuk implementasi proyek di Kazakhstan, ”kata Wu Yi.

Temirgali mengusulkan lebih banyak proyek kolaboratif di bidang transportasi dan logistik.

“Kami mengundang Anda untuk berpartisipasi dalam pembangunan infrastruktur transportasi dan logistik serta jalan transportasi multimoda yang menghubungkan China dengan Eropa dan Timur Tengah,” kata Temirgali.

Temirgali menyoroti kondisi investasi yang menguntungkan di Kazakhstan dan kesiapan negara itu untuk mengembangkan industri berorientasi ekspor.

“Kazakhstan menaruh perhatian besar pada proyek-proyek untuk pengembangan industri teknologi tinggi dan sektor pengolahan. Dengan iklim investasi yang kondusif, ketersediaan sumber daya alam dan akses ke pasar luar negeri, negara kita memiliki banyak peluang untuk menciptakan industri baru yang berorientasi ekspor,” katanya.

inform kz

Berita Terbaru

selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha

Jendela Sastra