Bupati Askolani Kembali Terima Penghargaan Dari Menteri Keuangan RI

BerandaSumselBanyuasinBupati Askolani Kembali Terima Penghargaan Dari Menteri Keuangan RI

Published:

Jakarta, gesahkita.com – Penghargaan tingkat nasional terus ditoreh Pemerintah Kabupaten Banyuasin dibawa duet Kepemimpinan Bupati H Askolani dan Wabup H Slamet.

Hari ini, Kamis (22/9/2022) bertempat di Gedung Mapala Kementerian Keuangan RI di Jakarta, penghargaan bergensi bidang keuangan diterima Bupati H Askolani dari Menteri Keuangan RI Sri Mulyani.

Penghargaan khusus tersebut tidak diberikan ke semua Kabupaten/Kota, namun hanya diberikan kepada daerah yang meraih Wajar Tanpa Pengecuali (WTP) 12 kali dari BPK RI dalam pengelolahan Keuangan Daerah secara berturut-turut.

Dan seperti diketahui, Kabupaten Banyuasin sejak tahun 2011 sudah mendapatkan WTP sebanyak 9 kali dan ditambah 3 tahun dimasa kepemimpinan Bupati Askolani sudah mendapatkan 3 kali WTP dari BPK RI

“Alhamdulillah Pemerintah Kabupaten Banyuasin mendapatkan penghargaan tingkat nasional Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Menteri Keuangan RI ibu Sri Mulyani, atas audit keuangan tahun anggaran 2021,” kata Bupati Askolani.

Penghargaan ini didapat terangnya, berkat doa, dukungan dan kerja keras, kerja cerdas dan ikhlas semua ASN dan Non ASN dilingkungan Pemkab Banyuasin, Pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten serta doa dan dukungan Masyarakat Banyuasin.

“Tidak semua Kabupaten dapat penghargaan ini, namun hanya Kabupaten yang meraih WTP berturut-turut dan alhamdulillah Banyuasin sudah 12 kali dapat WTP ini , ” kata Bupati yang pernah mendapat pendidikan di Lemhanas ini.

Dengan penghargaan tersebut, lanjut Bupati Askolani kiranya menjadi motivasi seluruh jajaran Pemkab Banyuasin untuk terus berinovasi, kolaborasi, harmonisasi dan konsultasi sehingga terjalinnya komunikasi yang baik disemua lini jajaran Pemkab Banyuasin.

“Penghargaan ini menjadi energi bagi dirinya dan segenap jajaran Pemkab Banyuasin untuk terus berbuat demi terwujudnya Banyuasin bangkit adil sejahtera,” tandasnya.

Turut hadir mendampingi Bupati Banyuasin, Kepala BPKAD Dra Yuni Khairani, Msi dan Kadis Kominfo DR H Salni Pajar MHI. (rill)

Berita Terbaru

selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha

Jendela Sastra