Netta Indian

Tentang Netta Indian, Menapaki Jejak Sang “Ayuk” Berkiprah Lebih Luas Melalui Dunia Politik

0 0

Tentang Netta Indian, Menapaki Jejak Sang “Ayuk” Berkiprah Lebih Luas Di Dunia Politik

BANYUASIN, GESAHKITA COM—Siapa yang tidak kenal dengan Netta Indian berasal dari keluarga yang dibilang cukup, namun kehidupannya semasa kecil terbilang sederhana. Karena sejak kecil, kedua orangtuanya telah membiasakan kehidupan yang disiplin dan serba teratur namun kepekaan sosial semenjak kanak kanak telah ditumbuhkan oleh orang tuanya.

Netta panggilan akrabnya adalah putri dari pasangan Bapak H. Usman dan Ibu Hj. Aminati berasal dari Desa Tanah Abang Musi Banyuasin, Sumatera Selatan tentunya keluarga besar ini sangat tersohor bagi masyarakat Muba.

Sehingga Netta kanak kanak hingga remaja mendapatkan keberkahan nama besar dari sang Ayah dikenal sangat baik di masyarakat “Ughang Kitek” hingga wilayah Palembang Coret (Sebutan Perbatasan Palembang Kini Banyuasin).

Netta yang pada tahun 2013 dipersunting oleh H. Bramantya Wibisana, SE dan buah cinta mereka ini dikaruniai dua orang putra putri bernama Jeep Ihsan Muhammad, Mysha Ayra Mecca.

Saat ditemui di rumahnya di Kecamatan Rambutan Banyuasin baru ini, awak media tidak merasa canggung dengan keramatamahan (Hospitality) ia munculkan.

Dalam percakapan seadanya tersebut ide brilian pun terpancar oleh Alumnus Pertanian Agronomi Universitas Srwijaya (Unsri) ini ternyata memiliki kecakapan sangat baik dalam hal ilmu pertanian dan komunikasi.

Sebab itu ditanya ke Netta jika dirinya memiliki misi yang sama seperti Sang “Ayuk” (Hj Eva Susanti, SE anggota DPD RI Dapil Sumsel) yang sudah terlebih dahulu menapaki dunia Politik dan Netta tidak menampik hal tersebut.

Bagi Netta yang juga aktif berorganisasi di Wadah Kepemudaan dan Pembangunan ini yang terpenting adalah berkiprah dalam pembangunan masyarakat adalah bagian dari ibadah.

“Dan jika memang magnit nya itu di Pemilihan legislatif sehingga akan lebih leluasa memperjuangkan hak hak rakyat, “kata Netta seraya mengatakan rumah nya di Kabupaten Banyuasin tentunya akan memilih Dapil Sumsel 10 Banyuasin dari Partai Golkar.

Selain itu, Netta juga menjelaskan visi-misi jika dipilih masyarakat Dapil nya yakni memajukan daerah pemilihannya agar semakin unggul dan terdepan.

Pada akhir perbincangan tersebut diminta dirinya sedikit menyampaikan kata kata bijak sederhana namun bernuansa ajakan kebaikan bagi semua.

Kata Netta, “Tak ada kata lemah dan lemas, puas dengan keadaan sesaat atau gentar dengan tantangan” maka “Terus Berjuang Agar Lebih Baik”, tegas nya.

Terakhir Netta menyampaikan dengan santun, katanya,”Kepada masyarakat Banyuasin tolong Doakan Saya ya, Semoga niat baik ini di ijabah oleh Allah SWT, Aamiin.

PENDIDIKAN
– SD N 130 Palembang
– SMP N 22 Palembang
– SMA N 3 Palembang
– Pertanian Agronomi Universitas Srwijaya

Organisasi
– Wakil Ketua Bidang Perempuan DPD Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) Sumatera Selatan Masa Bakti 2022 – 2025
– Wakil Ketua Bidang Perempuan DPD Angkatan Muba Pembaharuan Indonesia (AMPI) Sumatera Selatan Masa Bakti 2022 – 2025
– Wakil Bendahara Bidang MPO DPD Partai Golkar Sumatera Selatan Masa Bakti 2022 – 2025

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan