Perlombaan Gaplek Sukajadi Diselanggarakan Sedulur SBA (Subandi), Disambangi Ketua DPRD Banyuasin Irian Setiawan

0 0

BANYUASIN, GESAHKITA.COM—-Perlombaan gaplek di perumahan Griya Alfa 02 RT 59 RW 12 kelurahan sukajadi Timur kecamatan Talang kelapa diselanggarakan oleh Sedulur SBA (Subandi) diikuti segenap warga Sukajadi.

Dari pantauan awak media sebanyak 196 orang peserta ikut mendaftarkan diri dan panitia  menyediakan sejumlah 19 meja pelaksanaan perlombaan di adakan di kediaman Bapak Subandi Penyelenggaraan Lomba Gaplek sedulur SBA.(19/11/2022)

Menurut  Subandi selaku penyelenggara yang sekaligus merupakan Ketua RT 59 mengatakan Gaplek dan Lomba nya di daerah tersebut merupakan ajang yang sangat mempuni untuk mengakrabkan para warga untuk lebih mengenal satu sama lain.

Maka miuncul ide semacam nya, tambah nya, adalah sebuah kebahagian tersendiri bagi penikmat permain Gaplek sebagai pengisi malam panjang dan saling bersilahturahmi antar warga.

“Perlombaan Gaplek ini sering di laksanakan, di Sukajadi untuk Mendekatkan para warga Sukajadi dan sekitarnya Saling mengenal “kata Subandi disela acara tersebut.

 

Ketua DPRD Banyuasin

Perlombaan Gaplek ini pun menjadi kesempatan yang baik bagi  Ketua DPRD Banyuasin Irian Setiawan yang dengan sengaja menyaksikan Lomba Gaplek Sedulur SBA tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Ketua DPRD Banyuasin Menyampaikan kepada peserta akan baik nya Lomba Gaplek yakni sebuah permainan yang sangat merakyat sekaligus sebagai media silahturahmi sangat akrab di tengah masyarakat.

“Lomba gaplek ini untuk saling Silaturahmi parah peserta dan menambah pergaulan “Kata ketua DPRD Banyuasin itu.

KETUA DPRD Banyuasin secara simbolis Membuka pertandingan Gaplek jam 21:00 Wib yang mana Lomba gaplek tersebut memperebutkan Hadia Televisi 17 inc 2 unit pemberian disediakan oleh Irian Setiawan dan sejumlah Hadiah Menarik lainnya disediakan Sedulur SBA pendaftaran Lomba Gaplek tidak dipungut biaya.

Para peserta lomba gaplek antusias mengikuti perlombaan gaplek untuk mendapatkan hadiah utama televisi 17 inc. Perlombaan Gaplek perkiraan Berakhir sampai pagi Buat para peserta lomba sudah di sediakan Pak Subandi konsumsi.

Jam 5:00 WIB, Perlombaan gaplek selesai dan di umumkan pemenangnya

Juara 1. = ikbal/kasim                                    Juara 2. = Haris/aris                                        Juara 3. = Johan/ Dedi megahsri                  Juara 4. = Zainal/bahori .

 

 

Andri

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan