Foto ilustrasi

Pemberitaan Dugaan Junalist Dibikin Tidak Nyaman Oleh Oknum Polisi Polresta Banyuwangi, ‘E’ Bilang Tidak Benar

0 0

Pemberitaan Dugaan Junalist Dibikin Tidak Nyaman Oleh Oknum Polisi Polresta Banyuwangi, ‘E’ Bilang Tidak Benar

BANYUWANGI, GESAHKITA COM—- Salah satu awak media mendatangi Mako Polresta Banyuwangi, untuk konfirmasi terkait pemberitaan terkait jurnalist diperlakukan tidak nyaman oleh 2 oknum polisi,. “Senin ( 28/11/2022).

E menjelaskan, terkait adanya pemberitaan media mmcjatim.id, yang mengatakan adanya dugaan Oknum Polisi memperlakukan salah satu jurnalist yang mendapatkan perlakuan yang tidak nyaman (Arogan), saat hendak masuk ke Mako Polresta Banyuwangi, ” tidak benar.

Awak Media setelah menemui 2 Anggota Polisi Provost/Propam menerangkan, bahwasanya kejadian tersebut tidak benar,, karena jurnalist Intennews.co.id sempat saya panggil namun tidak dengar,” jelas Inisilal E salah satu anggota provost/propam.

Mungkin karena tidak dengar akhirnya di panggilah jurnalist Intennews.co.id tersebut, dan ditanyakan,, mas adanya keperluan apa kedalam,, masa enggak tau lok ada apel,”kata E, dengan halus kepada Jurnalist Intennews.co.id.

Benar pintu gerbang terbuka, karena barusan ada kasat lantas masuk mas,, ketika mau saya tutup tiba tiba jurnalist Intennews.co.id masuk langsung di pos penjagaan. Saya hanya bertanya secara baik baik kok mas,, tanpa adanya sikap arogan atau nada keras, “ujar E

Saya menyayangkan sekali, adanya pemberitaan, terkait anggota polresta Banyuwangi memperlakukan jurnalist secara arogan. Padahal jelas tidak ada,

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo sudah jelas, mengeluarkan Surat Telegram berisi perintah kepada seluruh Kapolda untuk membina anggotanya agar tidak bersikap arogan dan melakukan kekerasan kepada masyarakat saat menjalankan tugas.,”ujarnya.

Propam bertugas membina dan mengadakan fungsi pertanggungjawaban profesi dan pengamanan internal,,

Berharap masyarakat bisa membedakan mana arogan dan ketegasan dalam menjalankan tugas,” pungkas E.(tim)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan