Prediksi Brasil vs Swiss, Peluang, dan Analisis Statistik

0 0

Prediksi Brasil vs Swiss, Peluang, dan Analisis Statistik
DOHA, GESAHKITA COM—-Kapan Brasil kemungkinan besar akan mencetak gol? Berdasarkan analisis kami, Brasil kemungkinan akan mencetak gol di babak kedua.

Kapan Swiss kemungkinan akan mencetak gol? Swiss lebih berpeluang mencetak gol di babak pertama.  Siapa yang berpeluang mencetak gol untuk Brasil? Vinicius Jr kemungkinan akan mencetak gol untuk Brasil.

Situs Akismet melansir prediksi yang  rangkum tim gesahkita sport meski dinilai tendensi sangat kuat bahwa segar bakal menjadi bahan bacaan jelang pertandingan Brasil vs Swiss dalam hitungan menit tersebut.

Siapa yang paling mungkin mencetak gol untuk Swiss? Breel Embolo kemungkinan besar akan mencetak gol untuk Swiss.

Prediksi Gol? Brasil: 2, Swiss: 1

Analisis statistik didasarkan pada kinerja historis. Performa pemain dalam pertandingan belum tentu mereplikasi penampilan terakhir

Tim Brasil dan Swiss akan bermain di Stadium 974 pada hari Sabtu di Grup G Piala Dunia FIFA 2022. Hasil pertandingan Matchday 1 mereka serupa untuk kedua tim.

Dalam pertandingan pembukaan Piala Dunia mereka di Qatar pada hari Kamis, Brasil dengan mudah mengalahkan Serbia 2-0 berkat dua gol dari Richarlison, termasuk gol kedua yang luar biasa.

Gol Breel Embolo melawan arus permainan membantu Swiss mengalahkan Kamerun 1-0 pada Kamis untuk meraih kemenangan di Grup G Piala Dunia.

Prediksi Swiss vs Brasil : Analisis Gol (Lima Pertandingan Terakhir)
Brasil tampil luar biasa dalam lima pertandingan terakhirnya. Selecao telah memenangkan semua pertandingannya, tiga di antaranya dengan clean sheet. Agregat gol untuk lima pertandingan terakhir adalah 16:2 dengan rata-rata gol 3,2 gol per pertandingan.
Brasil telah menghadapi satu tim Eropa dalam Ukuran Sampel itu dan mengalahkan mereka 2-0, tetapi xG untuk Brasil lebih dari gol sebenarnya, dan bisa mencetak lebih banyak gol melawan Serbia.

Kekalahan terakhir Brasil datang melawan Argentina di Final Copa America.
Gol rata-rata yang dicetak: 54

Rata-rata gol kebobolan: 20

Analisis Gol Swiss (Kualifikasi Piala Dunia: Lima Pertandingan Terakhir)

Swiss tidak kekurangan bentuk. La Nati telah memenangkan empat dari lima pertandingan terakhirnya dan terutama mengalahkan Spanyol dan Portugal dalam prosesnya. Swiss memiliki agregat positif keseluruhan 6:5 dengan selisih gol satu.
Swiss kebobolan lebih dari satu gol melawan Ghana, sebaliknya, La Nati solid dengan dua clean sheet.

Gol rata-rata yang dicetak: 37,4

Rata-rata kebobolan gol: 48,4

Prediksi Swiss vs Brasil : Analisis serangan pertandingan terakhir
Brasil kejam dalam pertandingan terakhir melawan Serbia. Dengan rating rata-rata lebih dari 7,5, lini tengah dan depan Brasil bermain bagus. Brasil bermain dengan ekspektasi gol 2,43 dan melepaskan 23 tembakan. Permainan paling menyerang untuk Brasil terjadi di babak kedua dengan ekspektasi gol lebih dari 2,00 gol. Permainan Selecao yang juga paling mengancam berasal dari permainan Terbuka yang membuat mereka lebih mungkin mencetak lebih banyak gol daripada tim mana pun.

Swiss

Swiss berada di atas par dengan serangannya melawan Kamerun dalam pertandingan dengan skor rendah. Swiss bermain dengan total gol yang diharapkan 1,44 gol. Swiss melepaskan 7 tembakan dengan 3 tembakan tepat sasaran. 5 dari 7 tembakan Swiss masuk ke dalam kotak dengan 40% dari gol yang diharapkan berasal dari bola mati.

Prediksi Brasil vs Swiss: Statistik Menyerang

Brazil:

Serangan Brasil akan dipimpin oleh Neymar Jr. Neymar mencetak rata-rata 0,80 gol setiap 90 menit saat bermain untuk Brasil di Kualifikasi Piala Dunia. Selain itu, ia menyumbangkan 8 assist atau 0,80 assist per game.
Dalam kampanye Kualifikasi Piala Dunia, Richarlison mencetak gol terbanyak kedua untuk Brasil. Striker tersebut mencetak 1,02 gol per pertandingan dengan akurasi tembakan lebih dari 50%.

Raphinha adalah pencetak gol terbanyak ketiga untuk Brasil di Kualifikasi Piala Dunia. Pemain sayap itu mencetak 3 gol dengan 0,64 gol per pertandingan.
Gol Piala Dunia: Brasil (2022)

Swiss:

Breel Embolo mencetak gol terbanyak untuk Swiss di Kualifikasi Piala Dunia. Sang penyerang mencetak 3 gol dalam empat pertandingan dengan rata-rata 0,80 gol per pertandingan. Forward juga memberikan tiga assist.
Steven Zuber adalah pencetak gol terbanyak kedua untuk Swiss di Kualifikasi. Gelandang itu mencetak dua gol dengan 0,56 gol per pertandingan.
Gol Piala Dunia: Swiss (2022)

Breel Embolo: 1 gol
Prediksi Swiss vs Brasil: Analisis Bertahan
Brasil sangat klinis dalam pertahanan melawan Serbia. Brasil tidak kebobolan tembakan tepat sasaran seperti Spanyol. Brasil memenangkan 59% tekel dan melakukan 2 Intersepsi dengan 16 sapuan. Brasil memenangkan 42 duel. Performa pertahanan Brasil setara dengan Kualifikasi di mana Selecao kebobolan kurang dari 1 gol sebagai xG.
Swiss berada di atas pertahanan juga melawan Kamerun. Swiss kebobolan 5 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya masuk ke dalam kotak. Swiss memenangkan 33% tekel, 3 Intersepsi, 20 sapuan, dan 5 penyelamatan Keeper.

Statistik Head to Head Brasil vs Swiss
Brasil dan Swiss telah saling berhadapan sebanyak 7 kali. Brasil sedikit unggul dengan tiga kemenangan. Swiss telah memenangkan dua pertandingan. Empat pertandingan berakhir imbang.

Pertemuan Terakhir : Swiss dan Brasil bermain imbang di Piala Dunia 2018.

Kedua tim telah saling berhadapan dua kali di Piala Dunia dan kedua pertandingan tersebut berakhir imbang.

Head to Head Brasil vs Swiss: Beberapa Statistik (Semua Pertandingan)

Total Gol per ga me: 2.25

Gol Brasil per pertandingan: 1,50

Gol Swiss per pertandingan: 0,75

Peluang Brasil vs Swiss
Brazil Swiss
FcTables 1.56 6.75
SofaScore 1.53 6.50
Oddspedia 1.56 6.75
Berita tim Brasil

Kemenangan Brasil atas Serbia dirusak oleh cedera Neymar. Maju menderita pergelangan kaki bengkak dan keluar dari Babak Grup Piala Dunia.

Danilo juga muncul dari ketidaknyamanan yang sama dan kemungkinan akan tersingkir dari babak penyisihan grup karena cedera pergelangan kaki.

Berita tim Swiss

Renato Steffen tidak ambil bagian dalam kemenangan 1-0 Swiss atas Kamerun. maju telah berurusan dengan keketatan otot tubuh bagian atas dan dipertanyakan untuk pertandingan glamor melawan Brasil.

Prediksi Susunan Pemain Brasil vs Swiss

Line up prediksi Brasil (4-2-3-1): Alisson; Militao, Thiago Silva, Marquinhos, Sandro; Guimaeres, Casemiro; Raphinha, Paqueta, Vinicius; Richarlison.

Susunan Prediksi Swiss (4-2-3-1): Sommer; Widmer, Akanji, Elvedi, Rodriguez; Xhaka, Freuler; Shaqiri, Tabur, Vargas; Embolo.

Prediksi Swiss vs Brasil dan Analisis Akhir

Brasil selalu kesulitan mengalahkan Swiss. Brasil tidak bisa mengalahkan La Nati di babak penyisihan grup Piala Dunia 2018 dan kali ini juga tidak akan mudah karena performa bagus tim Swiss. Dalam lima pertandingan terakhirnya, Swiss telah mengalahkan Portugal dan Spanyol dan akan senang dengan hasilnya.

Namun, Brasil ini akan menghadirkan tantangan yang berbeda karena mereka memiliki semua pangkalan tertutup dan dalam kondisi tertentu, sehingga mereka dapat mengalahkan tim mana pun.

Prediksi: Brasil meski tanpa Neymar memiliki kualitas yang cukup untuk mengalahkan Swiss. Namun, La Nati bisa mengejar mereka dan mencetak gol dalam prosesnya. Brasil menang 2-1

Akismet alih bahasa gesahkita com

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan