Sosok Jasad Wanita Tanpa Busana Ditemukan Warga Saat Hendak Memancing

0 0

BANYUWANGI, GESAHKITA COM—-Kasi Humas Polresta Banyuwangi, Iptu Agus Winarno mengatakan, korban wanita ditemukan pertama kali ditemukan sekitar pukul 10.00 WIB, oleh sejumlah warga setempat yang hendak memancing di sungai.

Hal tersebut menyusuil ditemukannya jasad wanita tanpa busana dilokasi pinggiran aliran sungai Dusun Bejong, Desa Sumberarum, Kecamatan Songgon, Banyuwangi, Minggu (27/11/2022).

Dimana dari hasil pemeriksaan medis, ditemukan luka-luka lebam pada tubuh Korban.  Warga melihat sesosok jasad wanita dengan posisi tertelungkup, tepat di aliran sungai di bawah air terjun Lider. Warga pun kaget lalu kembali ke perkampungan untuk memberitahu peritiwa tersebut tersebut.

Lokasi ditemukan kata warga merupakan wilayah perkebunan, mereka akhirnya melaporkan kepada Pos Satpam Perkebunan Bayu Kidul, yang ada di Dusun Bejong.

“Satpam perkebunan kemudian meneruskan kejadian ini ke Polsek dan Koramil Songgon. Tak berselang lama petugas bersama tim medis puskesmas langsung menuju ke TKP,” jelas Agus pada awak media, Senin (28/11/2022).

Jasad itu kemudian dievakuasi ke Puskesmas Songgon untuk dilakukan pemeriksaan medis. Hasil pemeriksaan luar, ditemukan sejumlah luka lebam serta luka lecet pada tubuh korban, hidung dan telinga kirinya mengeluarkan darah, serta dua kelopak matanya juga keluar darah dan berwarna merah kehitaman.(tim/rd)

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan