Penggermar Bola Palembang Dimanjakan ‘Guns Cafe and Resto’ Dengan Layar Lebar

0 0

Penggermar Bola Palembang Dimanjakan ‘Guns Cafe and Resto’ Dengan Layar Lebar

PALEMBANG, GESAHKITA COM—-Penggermar Bola Palembang Dimanjakan ‘Guns Cafe and Resto’ Dengan Layar Lebar. Warga Palembang yang memang notabene sangat akrab dengan Guns Cafe terlihat antusias menyaksikan melalui layar lebar di panggung utama Guns Cafe and Resto.

Kali ini, MOJI menggelar acara nobar atau nonton bareng Piala Dunia 2022 dua pertandingan sekaligus dimulai antara Korea Selatan melawan Ghana dan Brazil melawan Swiss pada Senin (28/11/2022) malam.

Salah satu penonton, Panda warga kancil putih Palembang mengatakan “dia sengaja datang ke Cafe ini untuk menyaksikan langsung pertandingan ini, Panda mengaku senang ada acara nobar seperti ini. Terlebih lagi layarnya lebar, tayangan jernih dan tajam. Untuk pertandingan kali ini Saya dukung timnas Brazil,” ujar Panda.

Keseruan dirasakan pengunjung karena disajikan berbagai kejutan dan hiburan menarik. Games tendangan pinalti, kuis berhadiah langsung dan live musik.

Nonton bersama MOJI berlangsung di 9 Kota di Indonesia dimulai tanggal
21 sampai dengan tanggal 30 November 2022.

Untuk kota Palembang kegiatan nonton bareng dilaksanakan tanggal 28 November 2022, kegiatan nonton bareng bersama MOJI diadakan di Guns Cafe and Resto Jl. Tasik No.6, Talang Semut, Kec. Bukit Kecil, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30121.(tim/goik)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan